Cara Mudah Ganti Tema HP vivo dengan Kartun Lucu

Untuk kamu pengguna HP vivo mimin punya info menarik nih karena dalam Artikel ini mimin akan memberikan ulasan mengenai cara mudah ganti tema hp vivo dengan kartun lucu. cara ini bisa kamu lakukan jika kamu merasa tema kamu membosankan dan berniat memperbaharui nya dengan tampilan kartun lucu.

Untuk mengganti tema hp vivo satunya yaitu dengan memanfaatkan menu tema yang ada di ponsel pintar vivo, kamu bisa ubah tampilannya sesuai selera. Caranya juga bisa dibilang sangat mudah

Dengan berbagai pilihan yang beragam, kamu dapat pilih tema mana yang mungkin mewakili diri kamu mulai dari tema kartun lucu, pemandangan, bunga, seni, karakter film, sampai tema yang menyajikan satu warna saja atau dikenal monokrom.

Semuanya dapat kamu pilih lewat menu tema di ponsel pintar vivo yang akan mengubah gaya tampilan meliputi warna latar, gambar, latar, ikon, lockscreen, dan widget.

Untuk ponsel pintar vivo kamu yang memakai Bahasa Inggris, kamu dapat mengakses aplikasi i Theme untuk ganti gaya tampilan layar. Sementara jika ponsel pintar vivo kamu memakai Bahasa Indonesia kamu dapat mengaturnya ii menu Tema.

Dalam artikel ini teknohits akan memberikan khusus untuk kamu pengguna HP vivo yaitu langkah langkah bagaimana cara ganti tema ponsel pintar vivo kamu. Sebelum mulai, kamu kudu mengisi paket lebih dulu agar bisa mengunduh tema gratis yang kamu suka.

Cara Mengganti Tema di HP vivo Jadi Lucu

  • Kamu tinggal buka saja ponsel pintar vivo kamu.
  • Pilih widget atau ikon i Theme atau Tema.
  • Selanjutnya di dalamnya kami tinggal pilih menu Tema.
  • Selanjutnya pilih satu tema kartun lucu yang akan kamu pakai sebagai tampilan ponsel vivo kamu. Misalnya tema gratis a cute lamb.
  • Setelah itu, kamu tinggal pilih unduh untuk mendapatkan file tema yang kamu mau pakai.
  • Bila unduhan kamu sudah selesai, pilih Terapkan atau Apply.
  • Tema yang kamu pilih pula sekarang udah berhasil diterapkan sebagai tampilan layar ponsel pintar vivo baru kamu.

Langkah-langkah di atas bangat mudah dan cepat kamu lakukan sehingga kamu pun bisa selalu ganti tema tampilan ponsel pintar vivo di kemudian hari bila kamu merasa bosan. Kamu pula enggak perlu memakai aplikasi ketiga untuk memiliki atau mengganti tema gratis yang beragam.