Cara Mudah Memakai Headset Bluetooth OPPO

Cara Mudah Memakai Headset Bluetooth OPPO

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan sebuah info menarik nih khusus untuk kamu pengguna HP OPPO. tentunya kamu sudah tahu dong jika oppo merupakan salah satu vendor smartphone terbaik asal tiongkok yang berhasil meraih kesuksesan dipasaran dunia pula di Indonesia.

Tapi ternyata bukan cuma smartphone saja lho karena oppo juga mempunyai produk menarik yaitu Headset Bluetooth karena sudah mempunyai banyak produk headset Bluetooth OPPO dengan kualitas audio yang bagus telah hadir di Tanah Air, yaitu OPPO Enco Q1, Enco Free, Enco M31, Enco W31, dan Enco W11.

Cara Hubungkan Headset Bluetooth OPPO

  • Pastikan daya baterai headset Bluetooth OPPO ini telah terisi
  • Tekan tombol yang ada di headset OPPO selama 6 detik
  • Proses pairing berikutnya akan dimulai dengan tanda lampu berkedip
  • Kamu tinggal aktifkan saja Bluetooth di smartphone
  • Berikutnya, kotak dialog notifikasi koneksi akan dimunculkan pada smartphone
  • Lalu, kamu tinggal pilih saja Connect atau Sambungkan
  • Setelah tersambung, maka suara musik, video, atau game pada smartphone akan terdengar di headset Bluetooth OPPO

Smartphone akan langsung hentikan koneksi apabila OPPO Enco W11, Enco W31, dan Enco Free sudah tidak dipasangkan di telinga dan dimasukkan ke dalam case bawaan. Sementara itu, bila ketiga earphone ini dibuka dari case bawaan, maka secara otomatis akan tersambung di smartphone enggak harus melakukan proses koneksi lagi.

Bahkan di ketiga earphone tersebut, terdapat fitur gesture dengan jari pada bagian pinggirnya untuk mudahkan pengguna dalam menjalankan atau menghentikan musik, mengatur volume suara, menerima atau menolak panggilan, mengaktifkan asisten suara, mengaktifkan mode, dan lainnya.

Sementara di headset Bluetooth OPPO dengan desain Neckband, baik Enco M31 dan Enco Q1, ada banyak tombol di bagian pinggir yang mudahkan dalam pengaturan volume, penerimaan atau penolakan telepon, pemutaran atau penghentian musik, dan lainnya.

Dapat dibilang headset Bluetooth OPPO ini sangat gampang untuk kamu gunakan meskipun kamu masih awan sekalipun. Bahkan proses sambungan antara perangkat tersebut dengan smartphone pula akan terasa mudah. Nah, jadi headset Bluetooth OPPO mana yang kamu gunakan?