Cara Mudah Share Link Akun Instagram Ke Teman Atau Medsos

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini bahkan kabarnya instagram telah mengklaim susah memiliki lebih dari 1 miliyar pengguna aktif diseluruh dunia. tentu saja itu adalah kabar gembira bagi mark zuckerberg selaku pemiliki baru aplikasi ini.

Setelah diakuisisi Facebook, instagram terus menjelma sebagai aplikasi yang mempunyai banyak sekali fitur menarik didalamnya. Pengguna setia instagram sepertinya tak akan pernah kehabisan fitur terbaru mereka.

Dengan kesuksesan yang menjadikan instagram jadi aplikasi paling populer nomor satu di dunia mimin tertarik untuk mengulas cara kirim link akun instagram kamu ke teman atau media sosial lain agar orang lain dapat dengan mudah menemukan akun instagram kamu menggunakan tautan yang kamu bagikan. yuk ikuti caranya berikut ini.

Cara Share Link Akun Instagram

  • Pertama, kamu tinggal buka saja aplikasi Instagram di handphone.
  • Lalu kamu tinggal pilih akun yang mengunggah foto di timeline atau dapat pula mencari akun yang akan dibagikan tautannya
  • Setelah masuk ke halaman Profil utama akun yang dituju, maka kamu tinggal pilih menu berlambang tiga titik di kanan atas
  • Berikutan, kamu tinggal pilih Copy Profile URL
  • Setelah muncul notifikasi pop up Link Copied, maka kamu bisa langsung membagikan link ini
  • Kamu dapat membagikannya ke masing-masing tujuan baik itu jejaring sosial, SMS, email, atau lainnya.
  • Instagram Share Link

Dapat dibilang untuk mendapatkan link akun Instagram pengguna lain memang mudah untuk dilakukan. Akan tetapi untuk melihat link akun Instagram sendiri mempunyai sebuah cara yang berbeda. Bahkan tidak ada menu di aplikasi Instagram untuk memperlihatkan akun punya sendiri.

Akan tetapi cara mendapatkannya dapat dibilang sangat gampang, karena kamu hanya cukup mengetik url https://instagram.com/[nama akun]. Contohnya saja kamu bisa mengetikkan https://instagram.com/gadgetren apabila ingin menuju halaman Profil dari Gadgetren.

Dengan dua cara ini, kamu bisa dengan mudah bagikan link akun Instagram punya sendiri atau pengguna lain ke teman, kerabat, keluarga, maupun orang lain. Jika ini pula kasih kemudahan untuk mendapatkan link dari akun Instagram yang mempunyai foto-foto bagus.

Selain halaman Home dengan Timeline yang menghadirkan banyak foto dari beragam akun, Story pula jadi salah satu yang fitur yang paling dilihat oleh banyak pengguna Instagram. Apalagi Story berada di bagian paling atas sehingga paling dekat untuk diakses.

Kamu dapat mengunggah foto atau video singkat 15 detik yang berisikan momen berharga setiap harinya dan konten Story akan bertahan selama 24 jam di Timeline Instagram. Setelah melewati waktu itu, maka Story akan otomatis masuk ke dalam Archive di akun Instagram punya kamu.