Cara Mudah Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel Anti Ribet

Cara Mudah Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel Anti Ribet

Telkomsel merupakan salah satu provider yang paling populer di Indonesia. meskipun banyak yang mengatakan jika harga paket internet Telkomsel sangat mahal akan tetapi itu semua dibarengi dengan kualitas jaringan Telkomsel yang hampir merata di setiap daerah.

Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan coba mengulas salah satu layanan Telkomsel yang sering digunakan para pengguna yaitu cara isi ulang voucher kuota telkomsel. Voucher ini sering kali digunakan pengguna karena sangat mudah untuk memasukkan tapi jika kamu belum tahu caranya yuk ikuti totorial berikut ini.

Untuk kamu yang baru pertama kali membeli pulsa atau kuota data memakai voucher fisik tentunya akan merasa sedikit bingung untuk isi ulang ke handphone. Untuk itu, kamu bisa melihat cara mudahnya berikut ini.

Cara Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel

  • Beli voucher kuota di counter atau merchant terdekat dari lokasimu.
  • Gosok kotak berwarna perak di bagian belakang voucher dengan memakai koin atau sejenisnya.
  • Nantinya akan muncul kode voucher berisikan 17 angka.
  • Buka aplikasi Phone atau Telepon di handphone.
  • Ketik *133*kode voucher#, misalnya saja *133*54545445454545454#.
  • Bila berhasil, kamu akan memperoleh pemberitahuan berupa popup atau SMS
  • Langkah menggunakan Voucher Kuota Telkomsel

Selain memakai kode di atas, kamu pula bisa memakai *133# di aplikasi Phone atau Telepon. Berikutnya, kamu bisa memasukkan 17 angka kode voucher pada kotak pop-up yang muncul dan pilih tombol Send. Jika pengisian berhasil, maka kamu ada memperoleh informasi dari menu pop-up dan SMS yang nyatakan jika kuota yang diisi telah aktif. Sebelumnya, kamu juga bisa mengisi kode voucher dengan menghubungi 888 atau 363.

Akan tetapi pada saat mimin mencoba menghubungi kedua nomor itu, terdapat pemberitahuan jika nomor salah dan tidak dapat tersambung sehingga membuat mimin cuma bisa mengisi voucher kuota Telkomsel cuma memakai satu cara di atas saja.