Cara Bikin Teks Tebal dan Miring di WhatsApp

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di dunia untuk saat ini, aplikasi ini juga selalu memberikan fitur terbaru untuk penggunanya yang sudah mengupdate aplikasi versi terbarunya. Salah satunya adalah fitur Teks Tebal dan Miring. Dengan fitur ini, para pengguna bisa mengotak atik teks whatsapp yang akan dikirim ke teman atau sekedar membuat stori whatsapp. Namun format teks ini tidak didapatkan dengan melihat opsi loh, tapi kamu cuma memasukan sedikit kode di sela sela teks saja.

 

Cara Bikin Teks Tebal dan Miring di WhatsApp

Cara Bikin Teks Tebal dan Miring di WhatsApp
Sumber gambar: techijau

Teks Tebal (Bold) WhatsApp

Untuk membuat teks tebal di aplikasi smartphone Whatsapp, Anda harus mengetik tanda bintang (*) di antara teks tersebut. Jadi, bila Anda ingin membuat teks Tes tulisan bold di WhatsApp, Anda harus mengetik *Tes tulisan bold di Whatsapp*.

 

Teks Miring (Italic) Whatsapp

Kemudian untuk membuat teks miring di aplikasi smartphone Whatsapp, Anda perlu mengetik garis bawah atau underscore (_) di antara sebuah teks. Contohnya, untuk membuat Tes tulisan italic di Whatsapp, Anda perlu mengetik _Tes tulisan italic di Whatsapp_.

 

Teks Tebal dan Miring (Bold dan Italic) di WhatsApp

Selain teks tebal dan miring, kita juga bisa membuat kombinasi keduanya, teks tebal dan miring. Caranya bagaimana? Anda cukup mengetik _*teks*_. Semisal Anda ingin membuat Tes tulisan bold dan italic di Whatsapp, Anda hanya perlu mengetik _*Tes tulisan bold dan italic di Whatsapp*_. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar