5 Smartphone yang Cocok Untuk Game Berat | Rekomended

Untuk kamu yang hobi bermain game. Mimin punya info menarik nih khusus untuk kamu. karena pada artikel kali ini mimin akan mencoba memberikan beberapa Smartphone yang cocok untuk kamu seorang gamers. karena beberapa Smartphone yang mimin rekomendasikan sesaat lagi adalah deretan Smartphone yang support game berat. yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

HUAWEI Nova 5T

Meskipun udah lebih dari satu tahun meluncur, HUAWEI Nova 5T masih sangat layak untuk dipertimbangkan untik kamu yang mencari Smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Apalagi harganya pula saat ini semakin terjangkau. Smartphone buatan HUAWEI tersebut menyempatkan chip tertinggi punya perusahaan tahun lalu, Kirin 980, yang mana juga digunakan oleh perangkat kelas atas seperti HUAWEI Mate 20, Mate 20 Pro, P30, dan P30 Pro.

Dengan dukungan RAM sampai 8 GB, perangkat ini akan bisa melibas sebagian besar game berat. Di sisi lain HUAWEI Nova 5T masih mendapat dukungan GMS (Google Mobile Services) sehingga kita bisa mengoleksi hampir semua permainan Android.

OPPO Reno4

Berbekal chip khusus gaming Snapdragon 720G dan RAM 8 GB, OPPO Reno4 pula enggak boleh dilewatkan untik siapa pun yang mau bermain berat di dalam Smartphone ini. Bahkan secara khusus, Smartphone kelas menengah ini pula telah menawarkan layar dengan refresh rate 60 Hz seperti apa yang banyak digunakan oleh berbagai macam game masa kini.

Apalagi di sektor lain, Reno4 juga mempunyai sebuah desain yang sangat cantik dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge 4.0 dengan daya hingga 30 Watt.

vivo V20

Dengan banderol harga, chip, dan dukungan RAM yang enggak jauh berbeda dengan OPPO Reno4, ternyata vivo V20 pula bisa jadi sebuah alternatif lain saat mencari handphone terjangkau untuk bermain game berat. Kamu yang mempunyai kegemaran di bidang fotografi pun akan sedikit termanjakan karena vivo V20 punya dukungan lensa dengan resolusi lebih tinggi baik pada kamera depan maupun belakangnya.

Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro pula telah bawa chip Snapdragon 720G yang berdasarkan uji coba pemakaian kami dapat kasih sebuah pengalaman menyenangkan untuk bermain game berat sekalipun. Smartphone dengan banderol harga paling terjangkau ini bahkan sudah menawarkan baterai lebih dari 5.000mAh, meski kudu mengorbankan dukungan layar dan kamera depan.

Yang mana dalam hal ini, Redmi Note 9 Pro hanya membawa dukungan layar IPS dan kamera depan beresolusi 16 MP saat pesaingnya sudah memakai spesifikasi yang lebih menarik.

realme 7

Tidak ketinggalan di pasar menengah, realme pula meluncurkan handphone dengan spesifikasi menarik seperti kebanyakan perangkat buatannya yang cukup bisa diandalkan untuk bermain game. Bernama realme 7, handphone baru realme ini menawarkan chip gaming MediaTek Helio G95 yang merupakan sebuah upgrade dari Helio G90T. Konon katanya chipset ini memiliki hasil benchmark di atas Snapdragon 730G.

Dengan chipset ini, realme 7 tentu saja bisa menjalankan berbagai macam game berat apalagi handphone ini pula telah didukung dengan RAM berkapasitas sebesar 8 GB.