Cara Mudah Memasukkan Kode Voucher AXIS

Cara Mudah Memasukkan Kode Voucher AXIS

Axis merupakan salah satu provider yang namanya melambung di Indonesia karena menawarkan sebuah paket internet, SMS dan telpon yang terbilang sangat murah. bahkan terdapat paket 4G Axis Bronet owsem yang memiliki kuota aplikasi didalamnya.

Akan tetapi. saat ini AXIS sudah mempunyai cara lain untuk mendaftarkan kuota atau pulsa yaitu melalui voucher axis. Akan tetapi apakah kamu tahu bagaimana caranya untuk memasukan kode Voucher axis yang sudah mimin rangkum dibawah ini.

Cara Memasukkan Kode Voucher Pulsa AXIS

Sebagaimana cara isi ulang pulsa untuk layanan seluler pada umumnya, kamu bisa gosok bagian hologram yang tertera di kartu voucher AXIS untuk lihat enam belas digit kode pengisian pulsa. Setelah terlihat semuanya, kamu tinggal buka dialpad kemudian ketik kode *123*, masukin keenam belas digit kode tersebut, lalu tutup menggunakan simbol #, dan akhiri dengan mengetuk tombol panggil (OK atau YES).

Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS Biasa

Misalnya, kamu bisa ketik *123*1234567887654321# diikuti dengan tombol panggil jika enam belas kode voucher ini menunjukkan barisan angka 1234567887654321.

Kamu umumnya akan segera memperoleh pemberitahuan melalui sebuah pesan yang tunjukkan apakah transaksi yang kamu lakukan berhasil maupun gagal. Bila pesan tak kunjung datang, kamu dapat mengecek pulsa AXIS secara mandiri dengan mengetikan kode *123# dan menekan tombol panggil pada fitur dialpad handphone.

Cara Memasukkan Kode Voucher AIGO AXIS

Sementara untuk memakai kartu voucher AIGO, kamu harus mengecek masa aktifnya terlebih dahulu untuk memastikan apakah kodenya masih bisa digunakan atau tidak. Bila masih dalam periode aktif, kamu berikutnya dapat menggosok bagian hologram pada kartu AIGO untuk temukan sederet kode yang juga terdiri dari enam belas digit angka.

Kamu selanjutnya dapat membuka dialpad, mengetikan *838* yang dilanjutkan dengan enam belas kode tersebut dan diakhiri simbol #, lalu mengetuk tombol panggil (bisa juga berupa tombol YES ataupun OK).

Contohnya kode yang muncul di balik hologram dalam hal tersebut yaitu 8765432112345678, maka kamu bisa mengetikan *838*8765432112345678# dan kemudian mengonfirmasinya dengan tombol panggil.

Cara Memasukkan Kode Voucher AIGO AXIS Lewat AXISNET

Selain bisa memasukkan kode voucher melalui panggilan USSD, kamu pun bisa melakukannya dengan memakai bantuan aplikasi AXISNET yang ada di Google Play Store maupun Apple Apps Store.

dalam hal ini bahkan dapat melakukannya dengan lebih mudah karena hanya perlu memindai kode HRN yang terdapat pada kartu voucher AIGO tanpa bersusah payah untuk mengetikan enam belas digit angkanya.

Namun tentu saja, kamu yang baru pertama kali menggunakan AXISNET perlu mengikuti langkah-langkah yang muncul di dalam aplikasi seperti login dengan menggunakan nomor AXIS. Baru setelah masuk ke halaman utama, kamu akan menjumpai fitur ISI AIGO. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mengetuk opsi tersebut kemudian mengarah kamera ke kode di kartu.

Atau dalam hal ini, kamu pun bisa mengetikan sendiri deretan angka kode voucher internet AXIS tersebut pada kolom yang disediakan di bawah fitur pemindai, lalu kemudian menekan tombol Kirim.