Cara Dapatkan 3.000 Diamond via Free Fire Advanced Server

Kabar baik untuk kamu pemain game free fire karena saat ini garena Indonesia kembali membuka free fire Advanced server dan tentunya memberikan hadiah menarik sampai dengan 3.000 diskon untuk para pemain yang testing dan laporkan adanya bug.

Sesuai dengan informasi.Free Fire Advance Server mempunyai rencana akan dibuka hingga tanggal 3 Desember 2021 mendatang. Oleh sebab itu, masih ada waktu lagi bagi para pemain untuk mencobanya. Selama periode ini, para pemain bisa coba berbagai macam hal baru dari game battle royale besutan Garena itu sebelum dilempar ke server normal alias versi aslinya.

Akan tetapi. Sebab berlaku seperti server uji coba, pemain akan menjumpai berbagai macam bug atau masalah yang nantinya perlu dilaporkan ke pihak Garena supaya bisa diperbaiki dan ditingkatkan sebelum benar-benar dirilis. Kabar baiknya, pemain bisa mendapatkan hadiah berupa diamond ketika sukses melaporkan bug yang muncul dalam Free Fire Advance Server. Hal tersebut menariknya berlaku untuk perorangan ataupun tim.

Sebagai hadiah utama (bug bersifat mayor dan ganggu jalannya permainan), pemain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hingga 3.000 diamond jika melaporkannya sendirian, 2.000 diamond jika berdua, ata 1.000 diamond bila bertiga sesuai dengan kontribusinya.

Bila hal ini dirasa sangat sulit, pemain pula bisa berburu hadiah hiburan berupa 100 diamond tambahan untuk bug-bug kecil yang sebetulnya enggak begitu mengganggu jalanannya game. Untuk bergabung ke Free Fire Advance Server, pemain secara khusus bisa daftarkan diri lewat halaman https://ff-advance.ff.garena.com/ dengan memakai akun Facebook.

Berikutnya, kamu bisa mengisi formulir yang disediakan selanjutnya kemudian akan diarahkan ke halaman untuk mengunduh aplikasi Free Fire Advance Server pada bagian akhir sebab permainan memang berjalan terpisah. Setelah mengunduh dan memasang aplikasi ini, kamu selanjutnya perlu masuk ke dalam permainan dengan memakai kode aktivasi khusus yang akan disampaikan setelah berhasil mendaftar.

Sementara untuk melaporkan bug, kamu bisa mengunjungi halaman https://ff-advance.ff.garena.com/rewards dan menekan tombol Bug Report. Harus diketahui, kamu dalam hal ini butuh sebuah rincian dan bukti berupa screenshot untuk melakukannya.

Pihak Garena akan meninjau laporan tersebut terlebih dahulu. Baru setelah terbukti valid, mereka akan segera mengirimkan hadiah yang sesuai kepada para pelapor bug tersebut.