Cara Mudah Redeem Code di Upoint.id via Voucher Free Fire Telkomsel

Enggak cuma mendapatkan pelanggan dengan iming iming jaringan luas yang merata. saat ini Telkomsel pula menghadirkan beberapa promo yaitu sebuah kode voucher yang bisa kamu dengan banyak item pada game free fire. Saat ini kamu bisa mendapatkan kode voucher ini setelah sukses melakukan sebuah transaksi pembelian berbagai jenis paket internet ataupun pulsa Telkomsel selama periode promo ini sedang berlangsung.

Ada pula dalam hal tersebut, masing-masing jenis paket pada umumnya mempunyai syarat dan ketentuan promo yang berbeda sehingga mimin sarankan untuk membaca secara detail pada halaman yang disediakan supaya enggal salah paham.

Telkomsel sendiri akan kirim kode voucher berisi item eksklusif Free Fire lewat sebuah SMS bersama dengan tautan halaman penukaran yang bisa kamu gunakan untuk menebus hadiahnya. Secara umum, kamu salah satunya bisa menukarkan kode ini lewat laman redeem code yang tersedia di Upoint.id, yakni sebuah saluran pembelian voucher game maupun layanan digital milik Telkom.

Cara Redeem Code di Upoint.id dengan Voucher Telkomsel

Setelah sukses mendapatkan salinan kode dari Telkomsel, kamu pertama-tama perlu ketahui nomor ID dari akun Free Fire terlebih dahulu sebagai pengganti alamat dalam bertransaksi. Untuk yang belum tahu, kamu dapat menemukan ID akun Free Fire lewat aplikasi permainan dengan buka bagian Profile. Letaknya berada tepat di bawah nama akun pada tab Gallery.

Kamu setelahnya dapat mengunjungi halaman redeem code Upoint.id, lalu tekan tombol Redeem yang terdapat di bagian atas. Nantinya halaman akan bergulir secara otomatis ke bagian penebusan item.

Jika formulir penukaran item sudah muncul, isi kolom dengan data yang sesuai. Ada pula secara berurutan, kamu perlu memasukkan ID akun Free Fire, kode voucher, dan nomor handphone.

Redeem Upoint Voucher Telkomsel Detail

Jangan lupa untuk selalu mengecek kembali apakah data-data yang kamu tulis sudah benar atau belum. Jika sudah yakin, selanjutnya tinggal mengetuk tombol Redeem di bawah kolom-kolom ini. Item terkait berikutnya akan terkirim secara otomatis ke akun Free Fire. Namun pada beberapa kasus, kamu harus mengklaimnya melalui kotak surat (Inbox) yang ada di dalam aplikasi permainan.