Kamu Harus Tahu! Inilah Kelebihan Vivo Y30

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu smartphone terbaru dari vivo yaitu Vivo Y30 dan akan coba mengulas apa sih kelebihan dari ponsel pintar ini.

Apa saja kelebihan Vivo Y30 dari HP laon? Semakin hari smartphone yang dirilis oleh perusahaan ponsel ternama semakin canggih. Jika kamu mau tahu apa saja kelebihan dan keunggulan dari HP ini, langsung yuk kita saja simak dan baca artikel sampai selesai ya sobat.

Kelebihan Vivo Y30

Kelebihan yang Vivo Y30 punya membikin semua orang mau memilikinya. Kehadiran smartphone berikut ini bikin semua orang kaget dengan beberapa kelebihan yang tersemat. Smartphone zaman sekarang memiliki fitur-fitur canggih yang akan menyihir semua orang untuk memilikinya. Namun kali ini sebuah perusahaan ternama hadirkan Vivo Y30 dengan berbagai keunggulan yang sama seperti smartphone canggih lainya. Apa saja kelebihannya? Berikut ini yaitu beberapa keunggulan dari Vivo Y30.

Baterai Tahan Seharian

Kelebihan pertama yang Vivo Y30 punya adalah teknologi dari performa daya baterai yang tahan seharian. Tentunya hal tersebut banyak diminati di kalangan semua orang, sebab dengan adanya baterai yang tahan seharian akan mempermudah aktivitas kamu semua. Baterai yang tersemat mempunyai kapasitas 5000 mAh.

Performa Ponsel Sangat Tangguh

Keunggulan yang Vivo Y30 berikutnya adalah performa ponsel sangatlah tangguh dan bagus. Performa Vivo Y30 memperoleh dukungan berbagai jenis chipset dan prosesor terbaik di kelasnya. Bukan cuma itu ponsel ini pula telah menggunakan chipset Mediatek MT6765 Helio P35 yang didukung oleh prosesor Octa-core.

Kemampuan Al Quad Camera yang Canggih

Kelebihan selanjutnya adalah ponsel ini memiliki kemampuan Al Quad Camera yang canggih dan tentunya mumpuni. Sedangkan untuk resolusi yang hadir mencapai 13MP sebagai lensa utamanya, serta dukungan lensa 8 MP untuk sensor ultra lebar, dua lensa 2MP sebagai sensor makro. Semua itu hadir dengan modul persegi panjang yang diletakkan sebelah kiri bodi ponsel bagian belakang.

Beberapa kelebihan Vivo Y30 dapat menjadi referensi untuk mempunyai sebuan HP terbaik. Selain itu masih banyak keunggulan dan kelebihan lainnya.