Cara Mudah Hapus Banyak Aplikasi Android Sekaligus

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas cara menghapus banyak aplikasi android sekaligus.

Cara ini tentunya bisa kamu lakukan jika kamu merasa di dalam smartphone kamu terdapat banyak aplikasi yang tidak berguna akan tetapi kamu malas untuk menghapus satu persatu, jadi yuk mendingan kamu pakai cara ini saja biar lebih praktis dan gak cape.

Jika kamu mau mempelajari cara melakukan pembersihan musim semi pada ponsel kamu akan dengan cepat dan efisien dibanding ewat aplikasi satu per satu. Inilah yang harus kamu ketahui mengenai cara uninstall multiple aplikasi Android sekaligus, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Uninstall Multiple Aplikasi Android Sekaligus

1. Buka Play Store di ponsel Anda

2. Ketuk ikon profil Anda di sudut kanan atas

3. Pilih “Kelola Aplikasi & Perangkat”

4. Sekarang Anda akan melihat berapa banyak aplikasi yang ada di smartphone kamu dan berapa banyak ruang yang mereka gunakan di ponsel kamu. Ketuk di atasnya.

5. Kamu sekarang akan melihat seluruh daftar aplikasi yang terpasang di ponsel kamu.

6. Centang semua kotak aplikasi yang mau kamu hapus

7. Saat kamu siap, ketuk ikon tempat sampah

8. Kamu akan melihat popup konfirmasi, ketuk “Copot”

Sekarang semua aplikasi yang kamu sudah pilih akan dihapus dari smartphone kamu. Harus diingat ini cuma aplikasi yang telah diinstal di ponsel kamu lewat Play Store. So, bila kamu telah mengesampingkan aplikasi atau menggunakan toko aplikasi yang berbeda, seperti Amazon, Epic, atau Samsung dan sebagainya, mereka tidak akan tercantum di sini dan kamu kudu menghapusnya secara terpisah.