Benarkah Tubuh Manusia Ditemukan Terbaring di Mars?
Sumber gambar: okezone

Benarkah Tubuh Manusia Ditemukan Terbaring di Mars?

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kembali membuat heboh dengan penemuannya, hasil penemuannya kali ini NASA mengabarkan telah mendapatkan gambar sesosok mirip manusia telah terbaring di permukaan planet mars.

Dia adalah Scott C Waring, penggemar luar angkasa melihat garis seram saat meninjau rekaman dari rover NASA. Robotik pesawat luar angkasa telah menjelajahi permukaan Planet Merah selama empat tahun dan mengirim gambar kembali ke Bumi untuk penaksiran.

Dilaporkan Daily Express, Selasa (8/10/2016) perhatian Waring tertuju pada ukiran seorang perempuan di Mars dengan gaun khas dan rambut panjang, yang tampaknya terlewatkan oleh NASA.

Dia menggambarkan gambar sebagai penemuan abad ini, dan gambar diisi dengan warna yang menonjolkan bentuk wanita. “Ini adalah salah satu dari beberapa ukiran saya temukan di Mars, yang menggambarkan spesies mirip manusia,” katanya.

Waring menjelaskan, dirinya telah menemukan ratusan gambar tetapi tidak pernah melihat manusia. Dia menambahkan tentang gambaran gaun yang dikenakan oleh ukiran manusia di Mars itu. Temuan tak biasa muncul setelah pemburu alien sebuah temuan yang sama anehnya di Bulan. Banyak yang menyebutkan temuan aneh di Bulan sebagai basis alien.

 

VIRAL :  Jadi Seperti Film Hollywood! Inilah 6 Software Edit Foto Jadi Video Di PC