Bocor! Realme GT 2 Pro akan Punya Fast Charging 125W?

Bocor! Realme GT 2 Pro akan Punya Fast Charging 125W?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu vendor smartphone ternama asal tiongkok yaitu Realme yang kabarnya akan segera merilis produk terbaru mereka Realme GT 2 Pro dan akan memiliki spesifikasi menawan yaitu fitur Fast Charging 125W.

Karena pada bulan lalu Vice President realme Madhav Sheth dalam sebuah wawancaranya kepada GSMArena mengatakan jika realme sedang mengharap smartphone terbaru mereka. “ultra-premium flagship” untuk seri GT. Yang akan datang secara komersil pasa tahun depan dan akan memberikan teknologi UltraDart 125W.

Akan tetapi, Madhav tak mengatakan lebih rinci apakah flagship premium ini akan jadi salah satu smartphone realme pertama yang mempunyai sebuah fitur pengisian daya 125W. Akan tetapi, laporan terbaru dari Cina mengklaim bahwa realme GT 2 Pro (RMX3301) akan jadi salah satu smartphone realme pertama yang mempunyai pengisi daya hingga 125W.

realme GT 2 Pro pula diperkirakan akan ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm generasi berikutnya, yang diharapkan disebut sebagai Snapdragon 8 Gen 1 atau Snapdragon 898. Smartphone ini pula diperkirakan akan berjalan dengan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12.

Sementara itu, untuk dukungan memorinya, realme GT 2 Pro akan disokong RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Juga disebutkan, realme GT 2 Pro akan mengemas layar FullHD+ AMOLED 6,51 inci, kemungkinan lainnya mempunyai refresh rate 120Hz.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada bocoran yang ungkap seberapa besar kapasitas baterai yang akan dibenamkan oleh realme ke dalam smartphone ini. Sementara, untuk fotografi, realme GT 2 Pro akan memiliki kamera depan 32 MP dan dibagian belakang akan terdapat kamera utama 50 MP dengan OIS.

Diharapkan, dukungan kamera utama yang ada pada realme GT 2 Pro akan berpasangan dengan kamera ultra-wide dan lensa telefoto. realme GT 2 Pro diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar CNY 4.000 (Rp8,9 juta).