Spesifikasi Galaxy Z Fold4 Tetap Tanpa Slot untuk S Pen?

Spesifikasi Galaxy Z Fold4 Tetap Tanpa Slot untuk S Pen?

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang menjadikan smartphone menjadi produk unggulan mereka. produk ponsel pintar buatan samsung ini terbukti sukses merajai pasar internasional bahkan di Indonesia sendiri samsung sukses berada di peringkat pertama penjualan smartphone terlaris.

Baru baru ini kabarnya samsung sedang bersiap untuk meluncurkan galaxy Fold4 next generasi dari seri galaxy Z fold sekitar kuartal 3 tahun 2021. Bahkan kabarnya smartphone layar lipat ini akan hadir dengan kamera yang susah diperbaharui oleh samsung.

Dan sekarang, lebih banyak bocoran yang muncul tentang smartphone terbaru Samsung Galaxy Z Fold4. Bocoran ini menyatakan jika smartphone ini tak akan tiba dengan slot khusus untuk S Pen. Itu berarti, Samsung masih akan meramu smartphone ini seperti para pendahulunya.

Hal tersebut tentunya sesuai dengan bocoran yang disebarkan oleh informan Lanzuk. Ia mengabarkan jika tampaknya Galaxy Z Fold4 yang akan datang, seperti pendahulunya, mungkin tak memiliki slot untuk S Pen. Meski begitu, smartphone ini masih akan mendukung stylus.

Jadi Untuk simpan stylus S Pen pada Galaxy Z Fold4 sepertinya konsumen masih memerlukan penutup belakang, seperti yang terdapat pada Galaxy Z Fold3 saat ini. Lanzuk sebelumnya pula menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold4 akan datang dengan kamera Under display (UDC).

Akan tetapi, ia tambahkan jika dukungan kamera ini akan ditingkatkan kemampuannya oleh Samsung dan tak cuma pada layar internal, namun pula pada layar eksternalnya. Pengaturan kamera utama secara keseluruhan pula akan memperoleh sebuah peningkatan.

Lanzuk pula katakan jika pengaturan kamera utama yang ada pada Galaxy Z Fold4 kemampuannya akan setara dengan yang ditawarkan kebanyakan flagship yang tersedia saat ini. Sementara, untuk dapur pacunya, bocoran sebelumnya sebutkan jika smartphone layar lipat ini dikabarkan akan ditenagai Snapdragon 898.

Untuk catu daya, Galaxy Z Fold4 kemungkinan akan mempunyai sebuah dukungan kapasitas baterai seperti pendahulunya, yakni 4.400 mAh. Bocoran lainnya yang cukup menarik untuk kita ketahui, Galaxy Z Fold4 mungkin akan punya harga awal yang lebih murah ketimbang Galaxy Z Fold3 saat diperkenalkan secara resmi.

Dengan tanggal peluncuran yang diperkirakan masih sembilan bulan lagi, terlalu dini untuk mengetahui fitur apa yang mungkin atau tidak mungkin dimiliki oleh smartphone ini. Jadi disarankan, semua informasi atau bocoran yang telah muncul di atas akan kita tunggu kebenarannya.