Trik Balas Chat Tertentu di Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Lain

Trik Balas Chat Tertentu di Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Lain

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer saat ini. bahkan kabarnya perusahaan asal California, Amerika Serikat ini sudah mempunyai lebih dari 1 miliyar pengguna di seluruh dunia. Dengan kesuksesan tersebut whatsapp secara resmi telah mengalahkan pamor blackberry messenger yang pada beberapa tahun sebelumnya telah menjadi raja di dunia maupun Indonesia karena sangat digandrungi oleh anak muda.

Oleh karena itu dalam artikel ini mimin akan coba mengulas salah satu trik atau cara yang bisa kamu lakukan dan sangat membantu yaitu trik balas chat tertentu di grup whatsApp tanpa diketahui anggota lain yang sudah mimin rangkum pada artikel ini.

WhatsApp telah membuat sebuah inovasi yang memungkinkan kamu dan para pengguna whatsapp lain untuk membalas pesan tertentu di grup WhatsApp yang kamu ikuti tanpa diketahui oleh pengguna lainnya, menggunakan fitur Reply Privately.

Dengan fitur ini, kamu dapat membalas pesan di grup obrolan tertentu yang hanya diketahi oleh orang yang mengirim pesan tersebut. Kamu juga tidak perlu keluar ke ruang obrolan grup tersebut atau bikin chat pribadi. Untuk memakai fitur Reply Privately pengguna WhatsApp bisa mengikuti langkah-langkah yang telah disusun oleh tim VOI di bawah ini dan mulai mempraktekannya di grup WhatsApp kamu.

Cara Menggunakan Reply Privately di WhatsApp

  • Untuk balas pesan tertentu di grup WhatsApp, kamu bisa membuka aplikasi yang terdapat di smartphone kamu dan pilih salah satu grup yang ada di akun kamu.
  • Berikutnya, kamu tinggal pilih salah satu percakapan atau pesan yang ingin kamu respon secara privat, selanjutnya klik dan tahan pesan tersebut.
  • setelah itu, klik ikon titik tiga di pojok kanan atas layar, dan pilih menu “Reply Privately” untuk membalas chat WhatsApp tanpa ketahuan anggota lainnya alias secara rahasia.
  • WhatsApp akan langsung arahkan ke chat pribadi kontak yang dipilih, disertai dengan kutipan pesan yang dikirim orang tersebut di dalam grup.
  • Dengan sertakan kutipan pesan tersebut, menunjukkan jika kamu cuma ingin membalas pesan secara pribadi tanpa diketahui anggota lain di grup.
VIRAL :  5 Cara Mengatasi Sinyal Hilang Tiba Tiba di Android, Perhatikan Baik Baik!