Tanpa Root! Inilah Cara Menghilangkan Iklan di Android

Tanpa Root! Inilah Cara Menghilangkan Iklan di Android

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus atau menghilangkan iklan di android dengan mudah.

Jika kamu pengguna android tentunya kamu sudah tidak asing dengan berbagai iklan yang sering muncul saat kamu sedang menggunakan aplikasi, terlebih aplikasi gratis merupakan aplikasi yang paling banyak terdapat iklan didalamnya. tentunya hal ini membuat kamu merasa risih karena terganggu dengan adanya iklan tersebut. bahkan ada pula iklan dewasa yang bisa merusak otak kamu karena kamu sangat ingin membuka link iklan tersebut.

Akan tetapi saat ini sudah terdapat aplikasi android yang bisa membantu anda dalam memblokir iklan yang mengganggu, sehingga kamu pula dapat menggunakan aplikasi dengan nyaman, dan mimin akan mengulas lebih lanjut dibawah ini.

Menghilangkan Iklan Atau Ads Di Android Tanpa Root

Adblock Plus

Yang pertama yaitu Adblock Plus yang adalah salah satu aplikasi android yang berfungsi sebagai salah satu pemblokir ikaln yang populer dan pula dapat kamu gunakan secara gratis. Aplikasi ini pula dapat digunakan untuk browser yang dapat diakses melalui PC ataun laptop seperti Google Chrome, Mozzilla, dll. untuk jenis iklan yang bisa di block oleh aplikasi ini sangat beragam, dan cocok untuk kamu yang memang merasa terganggu dengan iklan yang bersliweran di android anda.

NoRoot Ad remover Lite

Aplikasi android ini mempunyai berbagai jenis keunggulan didalamnya yang dapat kamu akses dengan mudah, yaitu bisa kamu gunakan di perangkat android yang belum di root. Sebab kebanyakan aplikasi yang dapat memblokir iklan cuma dapat digunakan untuk ponsel android yang telah di root.

Akan tetapi bila smartphone kamu belum mengalami proses rooting, maka memakai aplikasi yang bisa diinstal secara gratis ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu.

Ad- Vanish Pro

Aplikasi selanjutnya terdapat aplikasi bernama Ad Vanish pro yang adalah sebuah aplikasi dengan fungsi yang hampir sama seperti dua aplikasi sebelumnya, dimana selain dapat berfungsi untuk memblokir iklan yang mengganggu dan bersliweran di aplikasi, pula bisa digunakan untuk memblokir iklan yang mengganggu di game offline yang sedang kamu mainkan.

TrustGo Ad Detector

Aplikasi android berikutnya, dimana kamu dapat menggunakan untuk memblokir iklan adalah TrustGo Ad Detector yang merupakan aplikasi android yang dapat kamu gunakan untuk memblokir iklan yang mengganggu, juga mempunyai sebuah keunggulan dan fungsi lainnya yang menjadikan aplikasi ini lebih unggul, yaitu dapat membantu melindungi smartphone android anda dari resiko kebocoran data. Aplikasi ini tentunya merupakan salah satu rekomendasi untuk kamu yang mau mencari aplikasi dengan fitur yang lebih kompleks.