3 Aplikasi Pengubah Suara di Android

Buat kalian para kaum milenials yang hobinya menyanyikan lagu, atau mungkin seorang video kreator tentu saja membutuhkan sebuah teknologi untuk merekam suara kalian menjadi jernih dan enak di dengar.

Bukan cuma membuat suara kalian menjadi jernih, kali ini admin teknohits ingin membagikan info mengenai aplikasi pengubah suara di Android, jadi kalian bisa mengubah suara kalian sesuka hati, seperti menjadi suara robot dan suara lainnya.

 

Langsung saja inilah, 3 Aplikasi Pengubah Suara di Android

 

Voice Changer

Voice Changer
Sumber gambar: nextren

Aplikasi ini bisa mengubah suara pengguna. Pengguna bisa merekam suara mereka dan menerapkan efek yang diinginkan. Pengguna juga bisa berbagi suara yang telah termodifikasi itu ke email, Dropbox atau WhatsApp.

 

Sleek Call

Voice Changer
Sumber gambar: uzone.id

Aplikasi karya anak bangsa, Sleek Call merupakan aplikasi yang dapat mengubah suara orang jadi berbagai macam suara, misalnya suara Robot, Hantu, Monster, Tupai, Orang Mabuk, Dewa Pencabut Nyawa, Zombie, Penjahat, dan 40 jenis suara lainnya. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

 

Simple Voice Changer

Simple Voice Changer
Sumber gambar: apkmong

Aplikasi Simple Voice Changer diklaim dipakai oleh lebih dari 60 ribu pengguna. Aplikasi ini juga menyediakan fitur translate dan juga 12 efek suara yang dapat digunakan pengguna.