Kabar Baik! Sekarang TikTok dapat Diakses di TV Pintar Samsung dan LG

Tiktok merupakan salah satu aplikasi berbagi video singkat paling populer beberapa tahun terakhir ini. bahkan pihak pengembang klaim sudah mempunyai lebih dari satu miliyar pengguna dan bahkan tiktok masuk kedalam jajaran aplikasi paling banyak diunduh di google play store maupun app store.

Dengan kesuksesan tersebut tiktok terus melebarkan sayapnya dengan menggandeng TV pintar untuk bisa mengakses aplikasi joget joget tersebut. dan TV pintar yang bisa mengakses tiktok tersebut adalah TV Pintar Samsung dan LG. jadi untuk kamu yang menggunakan TV pintar tersebut bisa dengan jelas para remaja berkreatifitas di aplikasi asal tiongkok tersebut.

kehadiran TikTok di televisi mempunyai tujuan untuk mengoptimalkan pengalaman menonton di rumah. Para pengguna bisa dengan mudah menonton konten dari fitur For You dan Following di televisi. Kamu pula bisa menonton video paling populer mulai dari gim, komedi, kuliner, hingga binatang. Ada fitur Discover di aplikasi TikTok TV sehingga kamu dapat pilih konten yang paling ingin ditonton.

Di luar Amerika Utara, TikTok sudah dapat diakses di Samsung TV dan Fire TV di Inggris sejak 2021. Jumlah pengguna bulanan TikTok tercatat melampui 1 juta akun per September lalu dan di Android, TikTok telah ungguli YouTube dengan rata-rata menonton paling lama di Amerika Serikat.