Review Realme C25Y HP Android Murah Kamera 50 MP

Review Realme C25Y HP Android Murah Kamera 50 MP

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi Realme C25Y yang akan segera dirilis di Indonesia.

Realme C25Y mempunyai teknologi layar IPS 6,5 inch dengan resolusi HD+. HP ini masih adopsi notch tetesan air yang membikin rasio screen to body mencapai 81,6%. Di notch ini Realme memasang kamera 8 MP untuk kebutuhan selfie. Jika kamera belakang terdapat tiga buah. Vendor asal tiongkok ini juga telah menyematkan kamera 50 MP yang diklaim jadi pertama di segmen entry level.

“Pengaturan tiga kamera ini memungkinkan anak muda untuk pilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Tak peduli siang atau malam, konfigurasi tiga kamera pada Realme C25Y siap bantu pengguna menangkap momen dan menyimpannya sehingga dapat dikenang kembali kapan saja,” kata ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Urusan dapur pacu, Realme telah membawa chipset Unisoc T610 dan RAM 4 GB. Perpaduan ini telah menjanjikan performa tangguh dalam berbagai aktivitas keseharian, baik untuk bermain game ataupun sekadar berselancar di media sosial.

Berkat GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 mempunyai sebuah performa grafis 30% lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat. Selain itu, chipset tersebut memiliki Modem LTE-7 yang bisa download ataupun unggah konten dengan cepat hingga 300 Mbps.

Realme C25Y disokong baterai berkapasitas 5.000mAh diklaim bisa bertahan sampai dengan 48 hari dalam mode siaga. Diberikan Mode Super Power Saving yang bikin Realme C25Y masih bisa memakai enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan low bat sekalipun.

“Realme seri C telah sukses jadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan Realme C25Y,” klaim Palson.