Cara Merekam Instagram Stories Terbaru, Begini Trik & Tipsnya
Sumber gambar: tribun

Cara Merekam Instagram Stories Terbaru, Begini Trik & Tipsnya

Banyak orang atau para pengguna yang telah beralih ke aplikasi instagram yang dulunya hanya menggunakan aplikasi Facebook sebagai sarana hiburan dan mencari teman. Instagram dianggap lebih kekinian bagi para kaum milenials sedang Facebook dianggap sudah ketinggalan jaman.

Instagram sendiri terus membuat agar aplikasi tersebut terus berkembang dengan cara mengupdate aplikasi tersebut secara berkala dan terus membuat fitur fitur terbaru yang bertujuan agar para pengguna nyaman dan tidak meninggalkan instagram seperti mereka meninggalkan facebook.

Dalam update terbarunya. Instagram memungkinkan pengguna agar tidak terus menekan tombol di layar ketika merekam Stories. Pembaharuan ini cuma bisa digunakan para pengguna yang sudah mengupdate versi terbaru.

ini Cara Merekam Instagram Stories terbaru

Cara Merekam Instagram Stories Terbaru, Begini Trik & Tipsnya
Sumber gambar: liputan 6

Seperti ketika ingin memulai membagikan Stories, Anda perlu menekan tombol kamera atau ‘Your Story’ bagian kiri atas timeline Instagram. Di bagian bawah layar, Anda akan melihat tombol dengan tulisan ‘Normal’. Tombol ini biasanya akan mengambil gambar jika ditekan sebentar dan merekam video ketika ditekan lama.

Untuk mengakses mode handsfree, geser tulisan tersebut ke kiri hingga Anda menemukan tombol berwarna pelangi setelah mode Boomerang. Anda hanya perlu menekan sebentar tombol handsfree untuk merekam selama durasi yang Stories sediakan.

Setelah rekaman usai, Anda juga bisa memberikan stiker maupun filter pada video tersebut. Klik panah dan penonton video Anda jika video sudah sesuai dengan keinginan.

 

Semoga info ini bermanfaat