Tips Notifikasi Pesan Melayang di WhatsApp, Gampang Banget

Buat kamu yang sudah lama memakai aplikasi chatting whatsapp, dan bosan dengan fitur fiturnya, kamu bisa mencoba trik agar aplikasi whatsapp kamu tidak terlihat membosankan dan tentu saja berbeda dengan orang lain. Kamun bisa membuat notifikasi pesan melayang loh saat ada pesan yang masuk.

Namun, jika ingin melakukan cara ini kamu hanya bisa jika memasang aplikasi pihak ketiga atau sebuah aplikasi tambahan yang bernama WhatsAppBubbles. Nah di aplikasi inilah kamu bisa mendapatkan notifikasi melayang dari pesan masuk seperti yang terdapat pada Facebook messenger.

Cara penggunaan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah. Setelah men-download aplikasi WhatsAppBubbles, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di aplikasi itu, seperti memungkinkan WhatsAppBubble berinteraksi dengan WhatsApp, kemudian tekan ‘Ok’ dan aktifkan WhatsAppBubbleNotificationListener.

Setelah itu, jika ada notifikasi WhatsApp yang masuk, maka akan memperlihatkan Anda notifikasi melayang.

Selain menggunakan WhatsAppBubble, untuk membuat notifikasi melayang Amda juga bisa menggunakan aplikasi SeeBye Chat Heads. Namun, Anda membutuhkan hak root (oprek) untuk menggunakan aplikasi ini.

Tinggalkan komentar