Waduh Inilah Ciri Akun WhatsApp Kamu Sedang Disadap

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Dalam artikel ini mimin akan mencoba mengulas beberapa tanda yang sering terjadi saat akun whatsapp kamu disadap orang, tentunya kamu harus tahu ciri ciri ini, yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

Ponsel Mengeluarkan Suara Tanpa Alasan

Indikasi lain WhatsApp sedang disadap yaitu smartphone mengeluarkan bunyi tanpa alasan. Hp kamu mungkin bergetar meski tak terdapat sebuah pemberitahuan yang masuk ke perangkat. Itu merupakan salah satu tanda WhatsApp kamu sedang dalam perjalan untuk memata-matai dan prosesnya sedang berlangsung.

Bila seseorang sedang memata-matai, kamu mungkin memperhatikan hp kamu, terutama WhatsApp akan berjalan lebih lambat dari sebelumnya. Ini terjadi sebab penggunaan RAM yang berlebihan untuk aplikasi tertentu. Bila WhatsApp kamu tak menerima apa pun selain sering digantung maka kamu bisa anggap ini sebagai tanda lain dari aplikasi sedang dimata-matai, sebagaimana dikutip dari Techniquehow.

Ponsel Anda Memanas

Bila kamu melihat perangkat memanas dengan sangat cepat dibanding terakhir kalinya, bahkan saat dimatikan itu pula dapat jadi salah satu ciri WhatsApp kamu sedang disadap.

Memakai WhatsApp Web

WhatsApp Web yaitu cara termudah yang digunakan hacker untuk melihat bagian dalam chat WhatsApp dan mengirim serta menerima pesan. Namun, ini menjadi mungkin sebab kode QR untuk fitur web WhatsApp.

Tinggalkan komentar