Trik Rahasia Tampilkan Foto Profil di Kolom Chat WhatsApp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Cara menampilkan foto profile di kolom chatting whatsapp harus kamu ketahui sebab cara ini dapat berguna terlepas apa pun alasan pengguna whatsapp itu sendiri. Jadi sebetulnya, tak ada sebuah cara menampilkan foto profil di kolom chat WhatsApp secara resmi. Akan tetapi, kamu dapat memakai beberapa trik rahasia agar bisa menampilkan foto profil di chat WhatsApp.

Sebetulnya, trik ini dapat kamu lakukan pengguna WhatsApp cuma beberapa saja. Akan tetapi, mereka butuh aplikasi pihak ketiga supaya dapat menampilkan foto profil di chat WhatsApp. Kamu ingin tahu caranya? Yuk, simak cara menampilkan foto profil di kolom chat WhatsApp yang dapat kamu coba memakai aplikasi pihak ketiga.

Cara Menampilkan Foto Profil di Kolom Chat WhatsApp via YoWhatsApp

Kamu dapat menampilkan foto di chat WhatsApp dengan memakai aplikasi YoWhatsApp. Untuk tampilkan foto profil di chat WhatsApp memakai aplikasi YoWhatsApp coba ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Download dan Install aplikasi YoWhatsApp terlebih dulu

2. Sekarang, buka aplikasi YoWhatsApp

3. Tap Setuju dan Lanjutkan. Selanjutkan kamu harus memasukkan nomor telepon untuk proses verifikasi

4. Tap tiga titik di bagian pojok kanan atas lalu pilih menu YoMods

5. Tap menu Layar Percakapan dan pilih menu Pics

6. Klik menu Chat Contact Pic dan Chat My Pic

7. Berikutnya, kembali ke chat dan kamu akan melihat foto

Nah itu dia cara menampilkan foto profil di kolom chat WhatsApp yang dapat dicoba. Semoga luck!

Tinggalkan komentar