Inilah Spesifikasi Infinix Note 11 Pro | Yuk Koleksi HP

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi salah produk terbaru infinix yang sebentar lagi akan dirilis di Indonesia yaitu Infinix Note 11 Pro.

Infinix akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia pada 24 November. Perangkat yang dimaksud yaitu Infinix Note 11 Series.

Terdapat empat varian HP yang akan diboyong ke Tanah Air, yaitu Infinix Note 11 Pro, Infinix Note 11, Infinix Note 11 NFC dan Infinix Note 11S. Keempatnya menyematkan spesifikasi yang mirip, ada beda pula cuma di beberapa bagian saja. Juga Infinix menjanjikan perangkat barunya dapat kamu andalkan untuk bermain game mobile.

“Infinix Note 11 Series cocok untuk #GamingGarisKeras,” klaim Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (22/11/2021).

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro menyematkan sebuah layar berukuran 6,95 inch dengan panel IPS LCD dan resolusi Full HD+. Untuk kepuasan bermain game diberikan dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Dapur pacunya diserahkan pada chipset MediaTek G96. Chipset ini mempunyai dua inti Cortex A76 dengan kecepatan 2,05 GHz dan GPU Mali G57 yang janjikan grafis mulus namun efisien. Supaya bermain game tetap lancar diberikan fitur Dar-Link 2.0 Ultimate Game Booster. Fitur tersebut memakai teknologi AI untuk tingkatkan stabilitas gambar dan sensitivitas sentuhan, sekaligus menurunkan suhu perangkat melalui penyertaan blok grafit dengan konduktivitas termal.

Infinix memberikan teknologi tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya 64 MP bersanding dengan telephoto 13 MP yang menggunakan zoom 30x dan lensa bokeh 2 MP. Menjawab kebutuhan selfie, pengguna diberikan kamera depan 16 MP. Ada fitur autofocus untuk foto yang jelas dan tajam. Baterai berkapasitas 5.000 mAh ditanam dalam Infinix Note 11 Pro. Agar cepat terisi penuh diberikan fast charging 33W.

Infinix menambahkan dukungan DTS Audio untuk memanjakan telinga pengguna saat memainkan game atau menikmati konten hiburan. Tidak ketinggalan ada fitur sidik jari. Untuk harganya Infinix Indonesia belum mengumbarnya. Mereka akan blak-blakan harga HP ini berikut Infinix Note 11, Note 11 NFC dan Note 11S, saat peluncuran nanti pada 24 November 2021.