Cara Melindungi Akun Facebook Dari Hacker

Meskipun Facebook sudah tidak seramai pada 3 tahun yang lalu, namun aplikasi sosial media sejuta umat ini ternyata masih menjadi sosial media yang paling banyak digunakan di dunia loh. Masih banyak ternyata yang menggunakan jejaring sosial buatan mark zuckerberg ini.

Untuk itu, kami admin teknohits ingin berbagi info mengenai Cara Melindungi Akun Facebook Dari Hacker, tau cara melindungi akun kalian dari si pembobol akun ini, karena meskipun kalian tidak memakainya lagi namun kalian harus waspada saat ada yang ingin membobol akun kalian dan mempergunakan nya sebagai kejahatan. Yuk kita simak infonya

 

Cara Mendeteksi Hacker

Cara Melindungi Akun Facebook Dari Hacker
Sumber gambar: liputan 6

Saat sudah masuk di Facebook, Anda cukup melakukan langkah sebagai berikut. Pergi ke Settings > Security > Where you’re logged on Di menu terakhir, Anda dapat melihat riwayat login Facebook di berbagai perangkat. Jika Anda merasa ada yang salah dengan riwayat tersebut, segera tekan ‘End Activity’.

 

Cara Melindungi Akun Anda

Cara Melindungi Akun Facebook Dari Hacker
Sumber gambar: threatpost

Untuk melindungi akun dari hacker, Anda dapat melakukan langkah Settings > Security > Login Alerts.

Di menu terakhir, Anda dapat mendapatkan notifikasi terkait proses login. Ini berarti, Anda akan diberi tahu oleh Facebook jika ada proses login yang mencurigakan.