5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik | Auto Cuan

teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mencoba mengulas deretan aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu gunakan. tentunya dengan syarat tertentu ya. Jadi yuk langsung saja kita ulas deretan aplikasi penghasil yang yang sudah mimin rangkum berikut ini.

1. Cash Step

Tahukah kamu apa itu aplikasi cash step? Ya, ini adalah sebuah aplikasi yang dapat memantau aktivitas, kemajuan fisik serta bisa merekam jumlah langkah kaki. Aplikasi ini tentunya akan cocok untuk kamu yang suka berolahraga seperti jogging untuk mengetahui berapa jumlah langkah kaki yang sudah dilakukan.

Dengan aplikasi ini, kamu mempunyai kesempatan untuk memperoleh koin yang bisa diubah jadi uang. Untuk setiap 10 koin bernilai Rp 1. Bila kamu mau menukarkannya minimal kamu kudu mengumpulkan 100 ribu koin atau setara dengan Rp10.000 untuk ditukar dengan uang tunai maupun tagihan telepon.

2. App Karma

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah App karma yang adalah sebuah aplikasi dengan berbagai permainan di dalamnya. Dengan memakai aplikasi tersebut kamu mempunyai kesempatan untuk memperoleh hadiah yang bisa ditukarkan uang tunai dan dicairkan melalui Paypal atau giftcard dari target, Walmart Amazon, Google, PlayStation, Itunes. Kalau penasaran, kamu dapat langsung coba aplikasinya saja.

3. Cash for Apps

Berikutnya terdapat cash for apps, di mana cuma dengan mendownload aplikasi ini dan mendaftar didalamnya, kamu akan memperoleh hadiah berupa koin sebanyak 300 poin. Poin ini dapat ditukarkan ke uang yaitu 300 poin bernilai US$1.

4. Neo APK

Aplikasi penghasil uang yang enggak kalah menarik lainnya adalah Neo APK. Akan tetapi untuk memperoleh uang, kamu kudu melakukan deposit terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Deposit bisa dilakukan di akun bank masing-masing.

Lalu setiap kali ada teman yang bergabung dengan aplikasi ini atas undangan kamu, kamu akan mendapatkan komisi. Kerennya lagi, pembayaran langsung berupa uang dan bukan koin serta mudah dicairkan.

5. Snack Video

Video snack jadi salah satu aplikasi yang cukup populer aplikasi penghasil uang. video streaming ini pula jadi pesaing Aplikasi terkuat dari tiktok, mengingat banyaknya pengguna dari seluruh dunia, enggak ada dari Indonesia. Kamu dapat mengunduh aplikasi video Snack melalui Google Play Store maupun Apps Store.

Pasalnya aplikasi ini sendiri sudah terbukti membayar, dan untuk memperoleh penghasilan Anda hanya perlu menonton konten di dalamnya. Setiap kali Anda menyaksikan, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan uang. Selain koin kamu pula kudu menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan untuk mendapatkan poin yang lebih banyak. Bila sudah banyak, koin yang bisa ditukarkan ke berbagai jenis E-Wallet seperti dana hingga Shopeepay.