Awas Terblokir! Inilah 4 aplikasi Mod Whatsapp yang Cukup Berbahaya

Awas Terblokir! Inilah 4 aplikasi Mod Whatsapp yang Cukup Berbahaya

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang memiliki markas besar di California, Amerika Serikat ini sukses membuat blackberry messenger gulung setelah beberapa lama mendominasi pasar aplikasi singkat di dunia.  

Karena kesuksesan tersebut saat ini banyak sekali aplikasi whatsapp modifikasi yang bermunculan dan banyak digunakan para pengguna whatsapp karena dinilai memiliki banyak fitur yang tidak terdapat pada aplikasi whatsapp resmi. akan tetapi menyatakan aplikasi whatsapp ini bisa berbahaya whatsapp telah mengumumkan jika mereka akan memblokir kontak yang menggunakan whatsapp mod. lalu whatsapp mod apa saja? Yuk kita ulas berikut ini. 

1. GB WhatsApp.

GB WhatsApp telah menawarkan fitur di mana kamu bisa menggunakan 2 akun pada satu ponsel. Padahal, WhatsApp pula tak menghadirkan fitur efisien ini. Bukan cuma itu, fitur-fitur di GB WhatsApp terbilang cukup sama dengan aplikasi resmi WhatsApp, seperti menawarkan sebuah opsi untuk menyembunyikan pengguna terakhir tampil hingga menyembunyikan pesan terbaca.

2. WhatsApp Plus.

Yang bikin WhatsApp plus beda dengan WhatsApp resmi adalah mempunyai fitur yang bikin pengguna bisa download status pengguna lain. Bukan cuma itu, WhatsApp mod satu ini pula mempunyai banyak pilihan emoji dan pilihan jenis tema beragam.

3. Blue WhatsApp.

Sedikit berbeda dengan aplikasi resminya, Blue WhatsApp menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Salah satunya dalam mengatur tampilan atau display WhatsApp. Kamu dapat mengubah tema, jenis dan ukuran font, hingga stiker.

4. Yo WhatsApp.

Jenis aplikasi modifikasi WhatsApp berikut ini memberikan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah pengguna Yo WhatsApp yang dilengkapi dengan database yang stabil. Dengan ini, pengguna Yo WhatsApp dapat mengirimkan pesan dengan baik tanpa kendala.

Meskipun begitu, beberapa di atas telah dihilangkan dari Play Store agar pengguna WhatsApp terhindar dari aplikasi. Harus diingat, aplikasi mod juga bisa kamu unduh dari luar Play Store. Jadi, harus matang-matang sebelum mengunduhnya karena hal ini mungkin akan diblokir dari WhatsApp resmi.