Deretan Aplikasi chat selain WhatsApp | Ternyata Lebih Bagus?

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Akan tetapi dalam artikel ini mimin akan coba mengulas aplikasi chat selain WhatsApp yang tentunya tidak kalah bagus dari whatsapp. jadi yuk langsung saja kita ulas ada apa saja ya.

1. Telegram

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang memiliki banyak sekali fitur menarik. Bila pada aplikasi lain kamu dapat unsend pesan, maka pada aplikasi ini kamu dapat mengedit pesan yang telah terkirim, menarik bukan?

2. LINE

Siapa sih yang tak mengenal aplikasi ini? Aplikasi chat selain WhatsApp populer yang banyak dipakai terutama oleh remaja. LINE adalah sebuah aplikasi besutan LINE Corporation yang mempunyai kantor pusat di Jepang. Aplikasi ini mempunyai interface yang interaktif dengan berbagai stiker lucu yang dapat mewarnai chat kamu, guys. Bahkan, kamu pula dapat memakai aplikasi ini untuk voice dan video call secara gratis di Android kamu.

3. Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah salah satu yang satu perusahaan dengan WhatsApp. Platform ini dapat dijadikan alternatif lain jika WA sedang mengalami down. Tak jauh berbeda dengan aplikasi lain, kamu pula dapat berkirim pesan chat, dan melakukan video call. Satu hal yang berbeda, di Facebook kamu tidak perlu tahu nomor telepon seseorang yang akan kamu kirimi pesan. lebih simple bukan?