Cara Mudah Blokir Orang di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Mudah Blokir Orang di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan mencoba memberikan salah satu trik yang bisa kamu lakukan untuk memblokir orang di whatsapp kamu. cara ini bisa kamu lakukan jika kamu jengkel kepada salah satu pengguna yang ada di kontak kamu atau kamu merasa tertanggu dengan adanya dia lalu kamu berniat untuk blokir orang tersebut.

Sebagai contoh, bila kamu memblokir seseorang maka chat akan tetap sama untuk keduanya. Akan tetapi, kamu bisa menghapus chat itu secara manual kapan saja. Selain itu, Setelah kamu memblokir seseorang, status dan aktivitas online akan disembunyikan dari orang itu secara instan.

Akan tetapi, terdapat pengaturan yang tersedia untuk menyembunyikan gambar profile kamu dari semua orang. Nih, sekarang tinggal membahas cara memblokir orang di WhatsApp tanpa ketahuan.

1. Langkah pertama buka Settings

Kamu dapat membuka aplikasi WhatsApp dan pergi ke Settings.

2. Setelah itu, klik Account.

Ini akan membuka Account Settings. Cukup pilih Privacy dan gulir ke bawah

3. Di sana kamu akan melihat opsi Contact yang diblokir. Sekarang klik opsi itu

4. Setelah itu, sebuah jendela akan terbuka, memungkinkan kamu untuk melihat kontak yang ingin diblokir sebelumnya

5. Cukup pilih kontak yang baru saja ditambahkan yang ingin kamu blokir sekarang. Setelah itu, kontak akan terblokir