Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mengunjungi Instagram Anda
Sumber gambar: coretan pemuda

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mengunjungi Instagram Anda

Instagram menjadi salah satu aplikasi favorit yang digunakan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Aplikasi berbagi foto dan video ini membuat Anda bisa menunjukkan berbagai foto serta video yang ingin dibagi dengan teman-teman di Instagram.

Tidak jarang, banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke akun Instagram tertentu. Dilansir dari laman Metro UK, ada cara yang bisa digunakan untuk mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi Instagram Anda.

Untuk mengetahuinya, pengguna bisa menekan profile picture di bagian atas aplikasi Instagram ini. Beberapa profile picture pun akan muncul, jika memang memiliki new story. Kemudian, Anda dapat menekan aplikasi kaca pembesar di bawah dan ketik nama yang bersangkutan. Nantinya, teman yang telah melihat sejumlah foto maupun video terbaru akan muncul. Sementara itu, untuk melihat siapa saja viewer yang telah berkunjung ke Instagram, Anda bisa mengetahuinya dengan mengklik profile ico Anda di bagian kiri atas pada aplikasi Intagram dan geser ke atas.

Berhati-hatilah terhadap permintaan aplikasi yang meminta password serta akun. Pada 2013, aplikasi yang disebut InsLike berjanji kepada pengguna untuk lebih banyak mem-posting, tapi kenyataannya hal tersebut hanya untuk mengelabui pengguna agar memberikan password mereka.

VIRAL :  Cara Scan Tanda Tangan di Android Termudah Offline dan Online