Tahukah Kamu Inilah 3 Fitur Rahasia di WhatsApp

Tahukah Kamu Inilah 3 Fitur Rahasia di WhatsApp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang memiliki markas besar di California, Amerika Serikat ini sukses membuat blackberry messenger gulung setelah beberapa lama mendominasi pasar aplikasi singkat di dunia.  

Aplikasi whatsapp ini dianggap jadi salah satu aplikasi pesan instan atau alat komunikasi online yang dinilai lebih praktis dibandingkan dengan aplikasi serupa. akan tetapi. Apakah kamu tahu ternyata whatsapp memiliki fitur yang jarang diketahui para pengguna nya? 

Berikut ini adalah beberapa fitur rahasia WhatsApp yang dikumpulkan dari berbagai sumber yang masih bisa kamu gunakan. 

1. Kamu dapat membuat grup kamu sendiri

Bika kamu berada di dunia kerja di mana kamu harus mengirim file dengan mudah, kamu bisa memakai aplikasi WhatsApp ini lewat tautan bersama ke tombol.

Caranya yaitu dengan mengundang salah satu teman dekat kamu ke grup WhatsApp yang kamu buat dan beri label dengan nama grup bila diperlukan. Bila ya, hapus teman kamu dari grup dan kamu akan berada di grup yang hanya berisi kamu. Bila teman kamu memprotesnya dengan pesan pribadi, beri tahu mereka jika kamu sedang bereksperimen, apakah WhatsApp error atau tidak.

2. Mengobrol dengan diri sendiri di WhatsApp

Kunci untuk bisa berbicara sendiri dengan aplikasi ini adalah dengan menyimpan nomor kamu di kontak kamu. Beri label sesuka Anda, seperti “My Love”, supaya kamu tak merasa lajang. Metode ini pula sangat berguna untuk mentransfer sesuatu ke ruang obrolan. Tidak perlu Bluetooth atau aplikasi berbagi bebas repot lainnya.

3. Kamu bisa mengobrol dengan orang lain tanpa menyimpan nomor kamu.

Cuma sedikit orang yang tahu jika kamu bisa memulai obrolan di WhatsApp tanpa menyimpan jumlah mitra obrolan. Cara berikut ini memang seperti membingungkan, akan tetapi tak ada salahnya mencobanya untuk yang kesulitan memasukkan nomor baru untuk kontaknya.

Buka Chrome, Safari, browser Mozilla, atau aplikasi penjelajahan lainnya. Masukkan nomor wa.me/ponsel, seperti wa.me/6214045. Kamu pula bisa memakai trik ini untuk mengobrol dengan nomor yang sedang kamu pakai.