Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Gratis 2021
Sumber gambar: bungfranki

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Gratis 2022

Sepak bola memiliki penonton fanatik yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Setiap pertandingan sepak bola senantiasa dinanti oleh penggemar setia. Baik itu Liga Inggris, Seri A, Liga Spanyol dan Liga 1. Biar makin seru, simak yuk bagaimana cara nonton live streaming bola di android berikut.

Anda bisa menyaksikan pertandingan pemain idola tanpa harus menggunakan PC atau laptop. Sebab, sekarang ini sudah banyak situs live streaming bola online yang bisa diakses gratis dan ilegal tentunya. Begitupun aplikasi-aplikasi yang ada di Play Store.

Agar lebih seru, pastinya Anda ingin menonton tanpa buffering bukan? Langsung simak rekomendasi terbaik berikut ini.

Situs Live Streaming Bola Gratis

  1. Laola1.tv

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Gratis 2021
Sumber gambar: laolatv

Website pertama yang bisa Anda coba untuk menonton bola langsung dari smartphone adalah Laola1.tv. Pertandingan bola internasional dari berbagai negara siap ditonton secara gratis, bahkan pertandingan AFF.

Selain pilihan pertandingan bola yang bisa ditonton lengkap, situs ini juga menyediakan berita bola, jadwal pertandingan dan bahkan klasemen. Sayangnya, beberapa pertandingan ada yang tidak bisa diputar dengan lancar.

  1. Mola TV

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Gratis 2021
Sumber gambar : bisnis.com

Mola hadir sebagai situs live streaming bola yang memiliki tampilan simpel dan sederhana. Sehingga, tidak sulit untuk memilih dan menonton pertandingan yang ingin diikuti. Sama seperti sebelumnya, Anda juga bisa menemukan kabar terbaru dari dunia olahraga.

Kendati demikian, Mola memiliki kekurangan yaitu tidak bisa menayangkan beberapa liga Eropa seperti La Liga dan Seri A. Sebab, masalah lisensi.

  1. Liveaugoal.com

Situs live streaming bola gratis berikutnya yang tidak kalah menarik buat dipilih adalah Liveaugoal.com. Anda bisa menyaksikan secara langsung berbagai pertandingan liga top dunia, bahkan liga Asia.

Liveaugoal.com tersedia dalam beberapa bahasa dan memungkinkan penggunanya merekam suatu pertandingan. Sehingga, bisa menonton kembali di lain waktu.

Sayangnya, untuk beberapa pertandingan tertentu seringkali mengalami koneksi yang buruk dan tidak stabil. Semisal Liga Champions.

 

Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Ilegal Terbaik

1. Supper Soccer TV

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Gratis 2021
Sumber gambar: google Play

Rekomendasi aplikasi nonton bola online yang pertama adalah Supper Soccer TV. Anda dijamin tidak kecewa, lantaran fitur-fitur didalamnya tersedia sangatlah komplit. Sebut saja Highlight, Channel TV, Live Match dan lain-lain.

Selain bisa nonton gratis, koleksi pertandingan bola yang bisa ditonton juga lengkap. Seperti Boundesliga, UEFA Euro, Garuda Select dan sebagainya.

2. Nonton Bola TV

Ingin mengikuti setiap pertandingan klub favorit namun tidak memiliki uang untuk berlangganan per bulan? Tenang, Nonton Bola TV hadir sebagai solusi. Silahkan unduh aplikasi streaming bola APK ini di Google Play Store dan tonton pertandingan bola secara gratis. Tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun.

Meski tersedia secara gratis, Nonton Bola TV menawarkan pilihan yang lengkap lho kepada penggunanya. Mulai dari Liga Eropa, Liga Inggris, Liga Champions, FA Cup, Liga Italia, Boundesliga, sampai Liga Spanyol.

Dukung klub kesayangan Anda setiap hari, kapanpun dan dimanapun melalui Nonton Bola TV.

3. Cara Nonton Live Streaming Bola di UseeTV Go

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Gratis 2021
Sumber gambar : app store

UseeTV Go juga tidak kalah seru buat dicoba, karena gratis dan memungkinkan pengguna menonton pertantingan sepak bola dari beberapa channel besar. Sebut saja Fox Sports, Shoope Liga 1, Champions TV, dan bahkan Bein Sports. Kalau begitu, sudah pasti koleksinya lengkap bukan?

Sebagai aplikasi TV online besutan Telkom, pengguna yang berlangganan MyIndihome akan mendapat akses lebih leluasa. Yaitu bisa menonton semua pertandingan klub besar Eropa tanpa ada batasan.

Nah, bagi pengguna yang tidak berlangganan MyIndihome maka harus puas dengan fitur seadanya.

Baiklah, mungkin cukup sampai disini dahulu pembahasan tentang cara nonton live streaming bola di android. Silahkan pilih sendiri mana yang menurut Anda paling nyaman, pake aplikasi atau website. Tentunya, siapkan kuota internet yang cukup ya.