Keren Abis! Inilah Spesifikasi OPPO A95

Hallo sobat teknohits, kamera berada kembali lagi bersama mimin yang akan mencoba mengulas atau mereview salah satu smartphone OPPO yaitu OPPO A95 yang tentunya jadi salah satu smartphone paling populer di kalangan anak mudah karena memiliki kualitas yang luar biasa, oleh karena itu yuk langsung kita ulas berikut ini. 

1. Kamera Selfi Tunggal

Untuk kamera selfi atau kamera tunggal akan hadir kamera tunggal dengan lensa wide 16 MP. Dengan bukakan f/2.4, 27mm jelas bikin kameranya mampu mengabadikan momen foto selfie dengan tajam. Beberapa fitur pendukung yang terdapat di kamera depan ini antara lain LED flash, HDR dan panorama. Untuk kamera depan ini pula bisa merekam Video sampai di resolusi 1080p@30fps full HD.

2. Fitur Koneksivitas

Terdapat beberapa kekurangan OPPO A95 yang terasa cukup ganjal dan cukup bikin calon pengguna dapat berfikir ulang. Salah satunya dengan belum dukung fitur koneksivitas 5G.

Hal lain yang pula harus kamu ketahui yaitu dengan fitur koneksi lain seperti GPS, Bluetooth, Wlan dan juga USB Type C. Di bagian sensor akan terdapat sensor yang sangat lengkap seperti Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass.

3. Belum Ada NFC

Sangat di sayangkan memang Spesifikasi Oppo A92 di nodai dengan belum adanya fitur NFC. Dimana ponsel yang berikut ini memiliki dua kekurangan di koneksivitasnya dengan tak terdapat teknologi NFC serta 5G. Peran NFC di ponsel android memang sangat penting untuk memudahkan transaksi emoney. Cukup di sayangkan memang belum terdapat NFC di HP dengan bandrol harga 3 jutaan.

4. Baterai Besar 5.000 mAh

Meski terlihat mempunyai bazel yang cukup tipis namun smartphone ini akan di bekali dengan baterai besar. Dimana akan ada baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang sudah bisa di katakan sangat besar. Dengan kapasitas baterai sebesar itu jelas akan membuat ponsel ini memiliki screen on time yang lebih panjang. Oppo juga terlihat tidak lupa membekali ponsel ini dengan SuperVOOC 2.0 yang mempu isi daya dari 0-54% dalam waktu 34 menit saja.

5. Harga Oppo A95 Indonesia

Dengan spesifikasi OPPO a95 hp ini akan di jual dengan harga mulai dari 4 jutaan saja. Harga yang terbilang masuk akal mengingat spesifikasi yang dibawa ponsel ini memang sangatlah menarik

Harga OPPO A95 : Rp 3.999.000

Bila dibandingkan dengan beberapa rival di kelas yang sama, mungkin dapat di katakan OPPO A95 terlalu Overprice. Akan tetapi dengan strategi marketing OPPO yang baik sudah pasti angka penjualannya akan tetap tinggi.