Bocor! Inilah Spesifikasi Xiaomi 12, Pakai Kamera Utama 50MP?

Halo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi Xiaomi 12 yang bocor ke publik. bahkan kabarnya ponsel terbaru buatan tiongkok ini akan menggunakan kamera utama 50mp.

Seri Xiaomi 12 akan tiba sebelum akhir tahun, dan salah saty leakster terkenal Digital Chat Station telah kasih lebih banyak informasi mengenai setup kamera ponsel ini. Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk bertemu berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dalam akun weibo miliknya, mereka telah klaim seri baru akan mengubah desain kamera dan membawa sensor utama 50MP di dua posting Weibo terpisah.

Rumornya yaitu Xiaomi akan bawa kembali layar Full HD+ yang akan menjadi downgrade dari panel 1440p di seri Mi 11, akan tetapi mungkin akan disediakan untuk vanilla 12. Desainnya pula tak akan berubah dari pendahulunya dengan tepi sedikit membulat dan lubang punch tunggal di sudut kiri atas.

Leakster itu mengabarkan jika untuk sementara Xiaomi akan tetap memakai teknologi pengisian daya cepat yang sama, saat ini akan mengaktifkan 100W sesuatu yang sudah terjadi di seri 11T. Perusahaan pula akan tingkatkan emindai sidik jari optik di bawah OLED dimana itu akan mempunyai area operasi yang lebih besar.

Bukan cuma itu, acara tahunan Qualcomm akan diadakan seminggu lagi, dan begitu chipsetnya diketahui, Xiaomi akan mulai ungkapkan lebih banyak detail tentang seri flagship generasi barunya itu.