Inilah 4 Smart TV Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Inilah 4 Smart TV Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Halo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan rekomendasi smart TV terbaik sepanjang tahun 2021 yang bisa kamu masukan ke daftar beli sebelum tahun ini berakhir. 

1. Sony X80J (55 inci) TV 55 inci (inci)

Adalah ukuran Smart TV yang populer. Ukuran 55 inci tak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil. Hal tersebut ukuran yang aman jika kamu mau meng-upgrade TV di ruang tamu atau kamar tidur. 

TV X80J 55 inci Sony mempunyai sebuah perangkat lunak Google TV bawaan, jadi kamu tak perlu untuk membeli kotak streaming tambahan. Panel LED pula mendukung HDR10, HLG, dan Dolby Vision HDR, serta memiliki empat port HDMI (salah satunya adalah HDMI ARC). Sony X80J (55 inch) dibanderol mulai dari Rp11,5 juta. Dijamin dapat hidupakan suasana rumah kamu.

2. TCL 6-Series R635 (55 inch)

Model TCL 6-Series R635 adalah sebuah pilihan yang baik bila kamu mau seimbangkan harga dan kinerja. Model R635 tampilkan panel QLED, tetapi lebih maju dengan lampu latar Mini LED, yang menghadirkan kecerahan dan kontras yang lebih baik. Harga TCL 6-Series R635 (55 inch) cukup terjangkau, adalah di bawah Rp10 juta.

3. Samsung Frame TV (55 inch)

The Frame dari Samsung nyatu dengan dekorasi rumah kamu, menampilkan gambar yang bisa disesuaikan yang terlihat seperti karya seni dekoratif bila sensor geraknya mendeteksi seseorang di dalam ruangan. Saat dihidupkan, TV ini akan berubah menjadi TV QLED yang kompatibel dengan HDR dengan Amazon Alexa built-in dan dukungan untuk AirPlay 2.  TV 4K yang bergaya pula menawarkan kecepatan refresh 120Hz, akses ke semua layanan streaming populer, dan empat HDMI. Samsung Frame TV (55 inch) dibanderol seharga Rp19,7 juta. 

4. TV Api Toshiba 4K 

Seperti namanya, Toshiba 4K Fire TV mungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten dari layanan seperti Disney Plus dan Netflix, dan termasuk opsi untuk menonton TV secara langsung. Model-model terbaru pula menawarkan kemampuan jarak jauh Alexa, antarmuka yang mudah digunakan, dan dukungan untuk Dolby Vision HDR dan HDR10.