Cuma Rp1 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy M12

Cuma Rp1 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy M12

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang menjadikan smartphone menjadi produk unggulan mereka. produk ponsel pintar buatan samsung ini terbukti sukses merajai pasar internasional bahkan di Indonesia sendiri samsung sukses berada di peringkat pertama penjualan smartphone terlaris.

Beberapa waktu yang lalu samsung telah merilis seri terbaru mereka dari samsung Galaxy M yaitu Samsung Galaxy M12. Tentunya seperti biasa ponsel buatan samsung ini mempunyai sebuah keunggulan diantaranya adalah memiliki kamera belakang dengan sensor 48MP dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Menariknya, harga jualnya sendiri terbilang sangat bersahabat. Ponsel ini dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta. Dilansir dari laman samsung.com, Senin (29/11/2021), berikut spesifikasi Samsung Galaxy M12.

Layar

Smartphone ini telah dibekali dengan panel LCD PLS 6,5 inci, dengan resolusi HD Plus (720 X 1.600 piksel) dan refresh rate 90 Hz.

Mesin

Samsung Galaxy M12 memakai sebuah chipset Exynos 850 dan GPU Mali-G52. Ia didukung OS Android 11, serta antarmuka One UI Core 3.1.

Penyimpanan

Terdapat dua konfigurasi penyimpanan yakni, 3/32GB dan 4/64GB. Kapasitasnya masih dapat ditambah dengan microSD dengan kapasitas maksimal 1TB.

Kamera

Ponsel ini mempunyai empat buah kamera utama dengan masing-masing sensor, yakni 48MP (wide), 5MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Lalu, kamera selfie-nya beresolusi 8MP.

Baterai

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh, serta fitur pengisian daya cepat 15W. Ia diklaim mampu dipakai streaming film atau video call sampai kurun waktu 19 jam.

Fitur lain

Dual SIM, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, USB Type-C, audio dengan teknologi Dolby Atmos.

Warna dan harga

Terdapat tiga varian warna yang ditawarkan seri ini, yaitu black, light blue, dan green. Ponsel ini bisa dibeli di Shopee Samsung Official Store dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan.