Cara Membuat Password iCloud yang Aman
Sumber gambar: okezone

Cara Membuat Password iCloud yang Aman

Buat kamu pengguna iPhone, iPad, ataupun Mac, tentu saja tak asing lagi dengan iCloud karena fungsi iCloud Adalah sangat penting untuk menyimpan data penting kamu dan dapat mensinkronkan informasi seperti gambar, musik, dokumen dan sebagainya.

Karena fungsinya yang sangat penting, kamu sepertinya harus menjaga akun iCloud mu agar tetap aman, dengan cara memperketat pasword akun iCloud kamu, dan berikut ini kami berikan info cara Membuat Password iCloud yang Aman. Yuk kita simak.

 

Ubah Password

Cobalah untuk mengubah password Anda secara berkala. Anda tidak harus mengganti-ganti password tapi temukanlah password yang kuat yang bisa menjaga keamanan iCloud.

 

Aktifkan Autentikasi

Guna menjaga keamanan iCloud dari para hacker, Anda perlu mengaktifkan dua faktor autentik. Misalnya dengan melakukan pengaman pada iCloud pertanyaan seperti, apa nama hewan peliharaan pertama Anda. Cukup memilih menu settting-apple ID- Password &security- two factor authentication dan masukkan nomer Anda.

 

Simpan Nomor yang dipercaya

Saat Anda memasukakn dua faktor autentik, maka Anda akan diminta untuk memasukakn nomor yang bisa dipercaya. Anda bisa memasukkan nomer teman maupun orang terdekat yang bisa dipercaya.

 

Mengawasi Perangkat

Saat masuk ke akun iCloud, Anda akan menemui beragam produk Apple lainnya. Ada beberapa perangkat yang memang bisa dipercaya yakni dengan menerima kode verifikasid dari iCloud Anda.