Berkat Y33s, Vivo Sukese Kuasai Pasar Ponsel di Indonesia

Berkat Y33s, Vivo Sukese Kuasai Pasar Ponsel di Indonesia

Hallo sobat teknohiits kali ini mimin akan memberikan info menarik nih khusus untuk kamu penggunaan HP vivo. karena brand yang kamu gunakan telah membuat sejarah baru dengan sukses menguasai pasar smartphone di Indonesia. kabar ini dikatakan oleh Lembaga riset pasar Canalys melaporkan jika vendor ponsel China, Vivo, meraih pangsa pasar terbesar di pasar smartphone Indonesia, yakni 23 persen, dengan jumlah pengiriman (shipment) 2,1 juta unit.

Prestasi tersebut, menurut Vivo, tidak lepas dari usaha mereka untuk penuhi kebutuhan konsumen, serta hadirkan produk yang bervariasi di segala segmen, salah satunya melalui smartphone Vivo Y33s. “Vivo telah memberikan Vivo Y33s dengan memberikan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, akan tetapi dibalut dengan harga yang terjangkau,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

“Dukungan yang tiada henti dari masyarakat di Indonesia hingga Vivo meraih posisi nomor 1 di kuartal tiga ini juga menjadi semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan lini produk yang inovatif dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam,” lanjut Edy. Ponsel kelas entry ini berkontribusi besar terhadap raihan pangsa pasar Vivo pada kuartal III-2021 di Indonesia.

Meski tidak menyebut jumlah kontribusi Y33s pada total raihan pangsa pasar Vivo di Indonesia, Vivo klaim jika kesuksesan Y33s di Indonesia yaitu karena sejumlah teknologi terkini dan terbaik di kelasnya.

Fitur dan spesifikasi Vivo Y33s

  • Vivo Y33s mempunyai layar yang lebar ukuran 6,58 inci. Smartphone ini mempunyai profil Trendy Slim Design dengan flat frame 2.5D, ketebalan 8,0 mm, sehingga bisa kamu gengam dengan nyaman di tangan.
  • Layar Vivo Y33s mendukung resolusi 1080p Colorful Screen dengan P3 Color Gamut yang memberikan tampilan warna yang jelas dan detail.
  • Dari segi hardware, Vivo Y33s telah usung System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G80, yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan media 128 GB, yang bisa diperluas dengan MicroSD sampai 1 TB.
  • Vivo turut bekali ponsel ini dengan fitur 8GB + 4 GB Extended RAM, untuk tambah kapasitas RAM sebesar 4 GB, sehingga total RAM jadi 12 GB, diklaim sebagai yang terbesar di kelasnya.
  • Kapasitas RAM besar ini mudahkan konsumen yang mau membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, seperti buka media sosial sembari menonton film, atau browsing di internet.
  • Untuk kamera, Vivo Y33s mempunyai spesifikasi kamera belakang 50 MP Night Camera yang di klaim bisa hasilkan foto dan video yang jernih dan detail, meskipun dalam kondisi minim cahaya atau di waktu malam hari sekalipun.
  • Ada pula fitur Ultra Stable Video yang didukung oleh fitur EIS, sehingga dapat menghasilkan video yang stabil dan jernih.

Untuk menunjang aktivitas keseharian pengguna, Vivo Y3ss ditopang dengan baterai berkapasitas besar, 5.000 mAh, dengan dukungan fitur 18W FastCharge. Vivo menyertakan teknologi Vivo Energy Guardian (VEG) untuk optimalisasi daya yang lebih hemat. Vivo Y33s sudah bisa dibeli di Indonesia mulai Oktober lalu. Harga Vivo Y33s di Indonesia adalah Rp 3.399.000.

Ada dua varian warna Vivo Y33s yang bisa dipilih, yakni Midday Dream dan Mirror Black. Midday Dream memiliki tekstur AG Matte yang halus. Dengan teknologi Dynamic Color, punggung Vivo Y33s memiliki perpaduan warna menarik dan berbeda pada setiap sisinya. Sementara itu, varian Mirror Black didesain menggunakan teknik Mirror Finishing melalui pengolahan Double Layer Coating.