5 Game Mobile Offline Android dan iOS Terbaik 2021 | Rekomended

5 Game Mobile Offline Android dan iOS Terbaik 2021 | Rekomended

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan rekomendasi game mobile offline android dan iOS terbaik tahun 2021 yang sudah mimin rangkum berikut ini.

1. Danganronpa Trigger Happy

Game mobile offline Android dan iOS terbaik di dunia pertama dalam daftar ini yaitu Danganronpa Trigger Happy dan Danganronpa Goodbye Despair. Kedua game yang di bikin oleh developer Spike Chunsoft ini rilis pertama kali rilis untuk platform PSP di Jepang. Berkat kepopulerannya, kedua game visual novel adventure mystery ini rilis secara global pada waktu yang berbeda di berbagai platform termasuk Android dan iOS.

2. Dead Cells

Berikutnya terdapat game action roguelike platform metroidvania populer berjudul Dead Cells. Game yang dibikin oleh developer Motion Twin ini pertama kali rilis untuk platform gaming PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Kemudian disusul perilisannya untuk perangkat smartphone Android dan iOS.

Game ini sudah banyak sekali masuk kedalam daftar rekomendasi gamer di internet berkat keseruan gameplay-nya. Selain itu game ini kasih sebuah fitur level dungeon yang selalu berubah sesuai dengan genre roguelike pada video game. So. Kamu tak akan merasa cepat bosan ketika bermain game ini. So, bila kamu mau bermain game offline di Android ataupun iOS yang seru dengan pace gameplay yang cepat, Dead Cells menjadi pilihan terbaik.

3. Dumb Ways to Die Series

Selanjutnya terdapat seri game santai yang tampil dengan animasi kartun unik, yaitu Dumb Ways to Die. Game ini dibuat oleh developer Julian Frost dan Samuel Baird yang pertama kali rilis di perangkat iOS pada 6 Mei 2013. Kemudian disusul perilisannya untuk Android pada 17 September 2013.

Video game ini memiliki banyak mini-game yang penuh pesan-pesan moral penting didalamnya untuk selalu waspada di sekitar. Itu karena game ini berasal dari sebuah kampanye publik oleh Metro Train di Australia mengenai taat aturan dalam stasiun kereta api. Karena viral di internet, akhirnya mereka membuat kampanye lain untuk warga Australia tetap waspada di sekitar mereka. Dan dibuat juga sebuah video game yang rilis secara global.

4. GTA III, GTA: Vice City, GTA: San Andreas

Game mobile offline Android dan iOS terbaik di dunia berikutnya sudah pasti akan saya masukkan seri game GTA. Secara spesifik, game bikinan Rockstar di Android dan iOS adalah game GTA III, GTA: Vice City, GTA: San Andreas, GTA: Chinatown Wars dan Bully untuk perangkat smartphone Android dan iOS.

Ke-5 game GTA populer ini sudah pasti akan memberikan rasa nostalgia ketika kalian memainkan game-nya pertama kali di konsol PS2 dan Nintendo DS (untuk GTA: Chinatown Wars). Sudah pasti kalian akan menghabiskan banyak waktu melakukan berbagai aktfitias di dunia game GTA ini lewat perangkat smartphone Android dan iOS.

5. Life is Strange dan Life is Strange: Before the Storm

Berikutnya terdapat 2 game graphic adventure yang penuh suspense dan misteri, adalah Life is Strange dan Life is Strange: Before the Storm. Kedua game ini dibuat oleh developer Dontnod Entertainment yang pertama kali rilis untuk platform gaming PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC. Kemudian disusul perilisannya untuk platform smartphone Android dan iOS tahun 2017 dan 2018.