Bocor! Inilah Spesifikasi Menawan iPhone SE 3

Untuk kamu pecinta ponsel buatan Apple, iPhone mimin punya info menarik nih karena dalam artikel kali ini mimin akan mengulas bocoran spesifikasi dari smartphone iPhone yang akan dirilis tahun 2021 nanti yaitu iPhone SE 3 yang tentunya sangat dinantikan oleh para pecinta iPhone di seluruh dunia. 

Laporan TrendForce mengatakan jika Apple akan melihat permintaan yang kuat untuk perangkatnya selama kuartal liburan, yang sedang berlangsung sekarang, yang berarti jika versi baru iPhone SE bisa membantu perusahaan memenuhi beberapa permintaan secara global.

Bicara tanggal rilis Apple iPhone SE 3, menurut laporan TrendForce, iPhone SE 3 akan resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2021. pihak development pula akan menemukan empat model iPhone baru pada paruh kedua tahun 2021, yang kemungkinan akan jadi sebuah peluncuran seri iPhone 13.

Berlanjut ke Desain dan spesifikasi Apple iPhone SE 3. Laporan ini katakan jika iPhone SE 3 kemungkinan akan mempunyai sebuah chip A15 Bionic yang sama dengan yang bisa jalankan seri iPhone 13. Akan tetali, perangkat kemungkinan akan mempertahankan sensor Touch ID alih-alih metode buka kunci ID Wajah.

Yang mungkin berarti jika Apple akan melanjutkan dengan desain yang sama dengan seri iPhone 8, atau mungkin naik ke sesuatu seperti iPhone X. Akan menarik untuk melihat apakah perusahaan akan melanjutkan dengan faktor bentuk kompak yang dipunyai seri iPhone SE. laporan itu pula katakan jika iPhone SE Plus baru juga sedang dikerjakan.

Laporan TrendForce mengabarkan jika iPhone SE 3 juga akan mendukung konektivitas 5G, yang masuk akal, mengingat pergeseran global ke jaringan 5G yang diharapkan tahun depan.  Dari sisi volume produksi, perusahaan kirakan Apple berencana membuat sekitar 25-30 juta unit iPhone SE 3. Apple sejauh ini jaga tampilan kelas atas dan kecepatan refresh yang tinggi dari seri iPhone SE, dan kemungkinan itu akan terus berlanjut.

Tinggalkan komentar