Kenal Lebih Jauh Ponsel Lipat Oppo Spek 3 Layar Snapdragon 888

Kenal Lebih Jauh Ponsel Lipat Oppo Spek 3 Layar Snapdragon 888

OPPO merupakan salah satu vendor smartphone asal tiongkok yang sukes masuk kedalam jajaran elit di pasar smartphone di dunia, bahkan tidak butuh waktu lama oppo sudah bisa masuk kedalam jajaran tiga besar brand smartphone terbaik di dunia setelah iPhone dan samsung.

Dan pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit mengulas mengenai salah satu smartphone terbaru dari oppo yaitu Ponsel Lipat Oppo yang kabarnya mempunyai spesifikasi mewah karena dilengkapi dengan 3 layar utama dan Snapdragon 888 yang tentunya akan membuat akselerasi ponsel lebih cepat.

Ponsel ini diberi nama Oppo Find N 5G, sebelumnya kabarnya jika Oppo bikin produk terbarunya yang mirip dengan Oppo Find N3 mengusung desain kamera selfie yang bisa berputar.

Akan tetapi kabar dari pembocor terpercaya yaitu Arsenal, mengungkap bahwa Oppo Find N sebagai smartphone foldable dari Oppo akan membawa 3 layar yakni layar utama 8-inch 2K LTPO 120Hz AMOLED, layar kedua 6.5-inch 60Hz.

Selanjutnya, sebagai smartphone yang mempunyai kualitas di fitur kamernya, smartphone ini pula akan mempunyai kamera pop-up baru dan sensor Sony IMX766 50MP. Ingat sifat Oppo Find N 5G yang dapat dilipat, sepertinya akan bisa memakak kamera ini untuk dapat bersamaan dalam mengambil foto selfie yang lebih baik dari biasanya.

Kapasitas Baterai yang dipunyai oleh Oppo Find N 5G ini, capai 4500mAh dan memiliki fitur fast charging pula. Melihat smartphone ini akan mempunyai besaran kapasitas 3 layar, pastinya operasi dari smartphone ini mirip tablet yang harus memakai dua tangan.

Spesifikasi lainnya, Smartphone foldable dari oppo ini pula akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888, yang otomatis dari Namanya duah memiliki konektivitas 5G dan akan menjadi level smartphone flagship.

Untuk fitur keamanannya smartphone tersebut juga sudah mempunyai sensor finger print yang terletak dibagian samping kemungkinan akan bersamaan dengan tombol powernya. Sejauh ini perangkat ini masih dalam tahap pengembangan. Tapi sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga, peluncuran dan ketersediaan dari Oppo Find N 5G.