IMG_20211202_180140

Cara Mudah Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang memiliki markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung setelah beberapa lama mendominasi pasar aplikasi singkat di dunia. 

Dalam artikel ini mimin akan mencoba memberikan ulasan mengenai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tulisan berwarna di whatsapp. akan tetapi kamu tidak bisa melakukan cara ini menggunakan aplikasi whatsapp langsung namun kamu memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Sebagai aplikasi terpopuler di dunia, WhatsApp memang memiliki banyak fitur untuk menambahkan keseruan melakukan chatting dengan teman Anda. Untuk menulis teks dalam huruf tebal atau miring atau untuk kirim GIF atau stiker udah bisa dilakukan langsung di WhatsApp.

Tapi sayang, untuk menulis pesan WhatsApp dalam warna font yang berbeda masih belum mungkinkan. Akan tetapi ini dapat kamu lakukan, meski kudu lewat aplikasi pihak ketiga. Ini caranya!

1. Buka aplikasi Google Play Store atau App Store dan download WhatsBlue Text.

2. Jika sudah diunduh, buka aplikasi WhatsBlue Text dan kamu tinggal buka opsi Fancy text.

3. Ketuk tombol Start Writing dan ketik pesan yang mau kamu ubah warnanya di aplikasi WhatsBlue Text.

4. Berikutnya kamu tinggal ketuk Blue Text Font untuk kirim pesan di blue color font.

5. Selanjutnya terdapat tiga opsi yang harus dipilih, yakni copy text, WhatsApp text, dan Share text. Kamu dapat memilih WhatsApp text untuk mengirimkan pesan yang diubah warnanya tadi ke teman chatting WA.