Penting! Simak Kelebihan Vivo Y30, Rekomended

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin yang akan coba mengulas atau mereview salah satu smartphone Vivo yaitu Vivo Y30 yang tentunya menjadi salah satu smartphone paling populer di kalangan anak mudah karena mempunyai kualitas kamera yang diatas rata rata, oleh sebab itu yuk langsung kita ulas berikut ini.

Kelebihan Vivo Y30

Kehadiran smartphone yang satu ini bikin semua orang kaget dengan beberapa kelebihan yang dia miliiki. Smartphone zaman sekarang memliki fitur-fitur canggih yang akan sihir semua orang untuk memilikinya. Namun. kali ini sebuah perusahaan ternama telah merilis Vivo Y30 dengan berbagai keunggulan yang sama seperti smartphone canggih lainya. Apa saja kelebihannya? Berikut ini terdapat beberapa keunggulan dari Vivo Y30.

Baterai Tahan Seharian

Kelebihan pertama yang Vivo Y30 punya adalah performa daya baterai yang tahan seharian. Tentunya hal tersebut banyak diminati di kalangan semua orang, sebab dengan adanya baterai yang tahan seharian akan memudahkan aktivitas kamu. Baterai yang tersemat memiliki kapasitas 5000 mAh.

Performa Ponsel Sangat Tangguh

Keunggulan yang Vivo Y30 punya berikutnya adalah performa smartphone yang sangatlah tangguh dan bagus. Performa Vivo Y30 mendapat dukungan berbagai jenis chipset dan prosesor terbaik di kelasnya. Bukan cuma itu memakai chipset Mediatek MT6765 Helio P35 yang didukung oleh prosesor Octa-core.

Kemampuan Al Quad Camera yang Canggih

Kelebihan selanjutnya yaitu memiliki sebuah kemampuan Al Quad Camera yang canggih dan tentu saja sangat mumpuni. Sedangkan untuk resolusi yang ada mencapai 13MP sebagai lensa utamanya, serta dukungan lensa 8 MP untuk sensor ultra lebar, dua lensa 2MP sebagai sensor makro. Semua itu hadir dengan modul persegi panjang yang diletakkan sebelah kiri bodi ponsel bagian belakang.

Beberapa kelebihan Vivo Y30 bisa jadi sebuah referensi untuk memiliki HP terbaik. Selain itu masih banyak keunggulan dan kelebihan lainnya.