Spesifikasi Xiaomi 12 | Dilengkapi 3 kamera belakang ?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin yang akan selalu mengulas artikel tentang dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi HP xiaomi 12 yang kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi 3 kamera dibelakang nya. tentunya sangat keren bukan?

Varian Xiaomi 12 reguler dan Pro akan menampilkan modul tiga kamera di bagian belakang, yang akan diposisikan di sudut kiri atas. Bukan cuma itu, panel belakang ponsel ini pula akan tampilkan bodi kaca AG, mirip dengan Xiaomi Civi yang dirilis sebelumnya.

keterangan rahasia itu tidak ungkapkan informasi penting selain detail konfigurasi kamera belakang. Meskipun demikian, bocoran ini sejalan dengan laporan dan render sebelumnya yang telah pamerkan perangkat dengan pengaturan dan pemosisian kamera serupa. Berbicara mengenai spesifikasi perangkat, ponsel kelas premium tersebut mempunyai sebuah fitur konfigurasi tiga kamera 50 MP bersamaan dengan dukungan untuk pengisian cepat 100W.

Di sisi lain, ini pula akan jadi salah satu ponsel pertama yang menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang baru dirilis. Harus kamu ingat jika berita yang dibagikan oleh keterangan rahasia itu belum resmi, so. kemungkinan akan terdapat sebuah perubahan informasi di masa mendatang.