Mouse Wireless Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan

Buat kalian para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan, tentu saja akrab dengan barang elektronik seperti laptop maupun notebook. Karena kedua barang tersebut sangat dibutuhkan untuk mengerjakan atau memudahkan pengerjaan tugas kuliah.

Karena tidak dilengkapi mouse, banyak para mahasiswa untuk membeli sebuah mouse agar lebih mudah menggunakan perangkat keras tersebut. Inovasi baru terus dikembangkan perusahaan ponsel untuk membantu para penggunanya salah satunya membuat mouse tanpa kabel atau wireless.

 

berikut ini daftar mouse wireless terbaik yang bisa Anda pilih..

 

Logitech M510

Logitech M510
Sumber gambar: rtings

Mouse wireless ini menjadi pilihan yang tepat karena seimbang secara biaya yang perlu dikeluarkan dengan ergonomic. Mouse ini juga dilengkapi fitur yang bermanfaat salah satunya penerimaan yang kat. Sehingga cocok dipakai saat anda juga sedang melakukan travelling.

 

VicTsing MM057

VicTsing MM057
Sumber gambar: Tokopedia

Sementara itu, mouse yang satu ini sangat terjangkau untuk digunakan di mana pun. Selain iu, mouse ini juga memiliki USB yang kecil, bisa tetap terpasang pada gadget Anda meskipun jauhnya mencapai 15 meter.

 

Microsoft Arc Touch

Microsoft Arc Touch
Sumber gambar: blibli

Mouse ini merupakan mouse dengan trik yang spesial karena memiliki lipatan yang rata untuk menaruh banyak barang dalam tas. Namun harga yang ditawarkannya agak mahal.