5 Rekomendasi Aplikasi Kocok Arisan Terbaik | Ibu Ibu Wajib Coba

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin yang akan selalu mengulas artikel tentang dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan merekomendasikan beberapa aplikasi kocok arisan yang rekomended banget untuk ibu ibu gunakan. Penasaran ada aplikasi apa saja? Yuk kita ulas berikut ini.

1. Kocok Arisan

Aplikasi ini mempunyai berbagai fitur yang hasilnya dapat langsung dilihat di layar TV maupun proyektor sehingga lebih mudah. Keamanannya pula sangat terjamin sob, so. Terdapat fitur penguncian supaya tak sembarang orang dapat membukanya, cukup terjamin. kamu tinggal masukan kelompok, daftar nama, tanggal setoran, dan batas pembayaran, lalu kamu tinggal tekan tombol kocok saat ingin mengundang siapa yang menang.

2. Lucky Wheel

Untuk kamu yang tergabung dalam aplikasi ini banyak, tetapi dalam penggunaannya cuma terbatas sampai 5 orang saja. Untuk sistem undian di aplikasi ini dilakukan secara acak sehingga tak ada yang dirugikan dalam hasil, dilakukan secara berkelanjutan merupakan ide bagus. Aplikasi kocok arisan ini dibikin untuk minim anggota, sehingga arisan kecil bisa dilakukan tanpa pertemuan offline.

3. Random Picker

Dengan adanya aplikasi ini, kamu dapat memasukkan nama sekaligus dengan dilakukan pengundian seperti pada umumnya. nama dapat ditandai dengan adanya warna yang berbeda, sehingga tak akan bikin tertukar dan nama tetap ada. Hal ini takkm akan bimin tertukar dalam hal nama satu sama lain, sehingga ada Spin yang digunakan secara langsung untuk ketahui siapa saja pemenang arisan pada kali ini.

4. Decision Roulette

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini akan bantu kamu dalam penyelenggaraan arisan dan memudahkan dalam manajemen kelompok, anggota, ataupun keuangan. Aplikasi Decision Roulette bekerja secara random dengan hasil yang bisa dipercaya tanpa adanya kecurangan dalam mengambil keputusan yang diambil (arisan). So, aplikasi ini dapat kamu coba supaya kamu dapat mengetahui testimoninya yang bagaimana dan seperti apa, agar tidak kecewa dengan ekspektasinya.

5. Roulette

Aplikasi ini tergolong mudah dan sederhana dengan pengguna boleh mengganti latar belakang dari arisan tersebut sesuai tema. Hal tersebut supaya tampilannya bagus dan eye catching, selain itu kecepatan putaran dapat kamu atur secara cepat maupun lambat. Untuk nama anggota yang dapat dimasukkan hanya 35 orang, dengan cara kerja Spin, yang akan berputar sesuai dengan arah yang diinginkan.