Cara Download Foto Instagram ke PC
Sumber gambar: lemOOT

Cara Download Foto Instagram ke PC

Instagram merupakan media sosial paling digandrungi anak milenial pada saat ini, tak ayal aplikasi ini dipangai oleh jutaan pengguna, bukan cuma untuk eksis di media sosial, instagram ini juga bisa menambah pundi pundi uang loh untuk para influencer yang memiliki banyak pengikut.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat jutaan poto keren, mau itu poto seorang artis ataupun poto dari akun lainnya tentu saja membuat para penggunanya nyaman, tak jarang banyak pengguna yang ingin menyimpan foto tersebut namun sayangnya foto di instagram tidak bisa disimpan di perangkat langsung, kalian hanya bisa menyimpan melalui screenshot atau screen pictures saja.

Namun, kali ini kami akan membagikan info bagi kamu pengguna instagram yang memakai PC untuk bisa menyimpan atau membackup foto instagram. Yuk kita bahas dibawah ini.

 

Buka situs Instaport

Cara Download Foto Instagram ke PC
Sumber gambar: instaport

Instaport merupakan aplikasi berbasis web dan online. Instaport tak hanya bisa digunakan untuk menyimpan, namun juga untuk mem-backup foto dari Instagram.

 

Login dengan akun Instagram

Cara Download Foto Instagram ke PC
Sumber gambar: jagat review

Setelah mengunjungi situs Instaport, Anda diharuskan memasukkan nama akun ke kolom yang tersedia tanpa menggunakan password. Namun pastikan akun Anda tidak dikunci ke publik.

 

Pilih foto

Setelah berhasil login, akan tampil deretan foto yang pernah di-upload oleh akun yang Anda masukkan. Kemudian tandai foto yang ingin Anda download. Instaport juga memungkinkan Anda mengunduh semua foto dalam akun yang terdaftar.

 

Simpan gambar ke PC

Setelah menandai foto yang ingin di-download, Anda cukup mengklik menu download yang ada di kanan atas situs Instaport. Foto yang ter-download akan tersimpan dalam format zip di komputer Anda.

Anda juga dapat menyimpan foto ke dalam ponsel, dengan menghubungkan USB melalui PC dan menentukan pilihan untuk menyimpan foto ke telefon Anda.

Selain itu, Instaport juga memungkinkan penggunanya mengunduh foto pengguna Instagram lainnya hanya dengan memasukkan nama akun pengguna tersebut. Namun pastikan Anda menginput nama akun pengguna dengan benar.