Harga Realme GT 2 Pro, Chipset Terbaru Qualcomm

Harga Realme GT 2 Pro, Chipset Terbaru Qualcomm

Untuk kamu pengguna realme mimin punya kabar gembira nih karena pada ajang Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2021. Realme mengumumkan akan segera merilis perangkat pertama dengan dukungan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yaitu realme GT 2 Pro.

Realme GT 2 Pro adalah sebuah varian Pro pertama dari seri realme GT dan diklaim sebagai perangkat unggulan paling premium dari realme. Sebagai pengingat pada tahun 2021, realme adalah salah satu produsen pertama yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan 870 5G.

Realme pula telah menghadirkan perangkat lain dengan dukungan chipset karya Qualcomm lainnya, adalah realme GT Master Edition 5G dengan Snapdragon 778 5G dan realme GT dengan Snapdragon 888 5G yang pula telah dikenal secara luas oleh pasar di seluruh dunia.

Selain performa kuat dan kemampuan 5G bertenaga, dukungan Snapdragon 8 Gen 1 disebut realme memperluas peluang dalam pengembangan perangkat unggulan terbarunya adalah realme GT 2 Pro, terutama dalam hal gaming, kemampuan AI, dan 5G.

realme pula telah yakin jika prosesor ini mampu mendorong pengalaman pengguna ke tingkat baru dengan menjadi mesin bertenaga mumpuni untuk perangkat unggulan premium pertama dari realme.

Sebelumnya di akhir bulan November lalu, realme masih merilis smartphone terbaru di Indonesia. Mereka resmi mengumumkan dua smartphone baru di kelas harga terjangkau atau entry-level yang masing-masing punya keunggulan menarik di pasar gadget Indonesia.

Pertama adalah realme 8i yang menjadi anggota keluarga baru dari realme 8 Series. Smartphone ini hadir dengan dua varian dan harga yaitu 4+64GB di Rp2.099.000 dan 6+128GB di Rp2.999.000 pada harga ritel. Harganya yang di bawah Rp3 juta realme 8i berani menawarkan refresh rate 120Hz.