Ponsel Layar Lipat Huawei Lebih Bagus Dari Galaxy Fold3?

Kabar terbaru datang untuk kamu para pecinta ponsel lipat karena kabarnya huawei akan merilis ponsel layar lipat terbaru mereka yang diyakini akan lebih bagus dari ponsel lipat milik samsung, samsung Galaxy Fold3. Dikabarkan Ponsel flip atau layar lipat Huawei yang akan segera dirilis mempunyai engsel yang lebih baik dari samsung Galaxy Z fold3.

Ponsel Huawei mendatang akan memakai layar lipat ke dalam, berbeda dengan Mate X dan Mate Xs yang mempunyai layar lipat ke luar. Ponsel flip mendatang dari Huawei disebut akan mempunyai engsel yang lebih sederhana dan unggul dibading Samsung Galaxy Z Fold3.

Pada bulan februari yang lalu lalu, Huawei merilis Mate X2 dengan desain lipat ke dalam dengan cuma menyisakan satu layar eksternal dengan berat 6,45 inci dengan resolusi 1160 x 2700 dan kecepatan refresh hingga 90Hz. Saat dibuka penuh, perangkat tersebut akan menampilkan layar 8 inci dengan resolusi 2200 x 2480 dan kecepatan refresh hingga 90Hz.

Sistem kameranya meliputi Kamera Ultra Vision 50 MP, Kamera Cine 16 MP (Ultra-Wide Angle), kamera Telefoto 12 MP (3x Zoom Optik), dan Kamera SuperZoom 8 MP (10x Zoom Optik). Kamera selfie Wide-Angle 16MP juga disertakan dan baterai 4500mAh.

Ponsel lipat Huawei berikutnya diduga akan jadi sirip bergaya clamshel yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip. Menurut sebuah posting di Weibo, perangkat lipat baru ini dilaporkan akan menggunakan engsel generasi berikutnya dari Teknologi Zhaoli yang telah dikembangkan selama beberapa waktu.

Tinggalkan komentar