2 Trik Rahasia Balas Pesan Wa Tanpa Terlihat Status Online & Typing

2 Trik Rahasia Balas Pesan Wa Tanpa Terlihat Status Online & Typing

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Dalam artikel ini mimin tertarik untuk mengulas trik rahasia yang bisa kamu lakukan untuk membalas pesan whatsapp tanpa harus terlihat status online dan typing yang sudah mimin rangkum pada artikel berikut ini. Bagaimana caranya? Yuk kita ulas dibawah ini.

1. Via Notifikasi

Kamu dapat membalas melalui notifikasi di HP. Untuk kamu pengguna smartphone android, ketuk pesan di layar notifikasi, dan pilih opsi ‘tandai sudah dibaca’. Selanjutnya klik ‘balas’ untuk mengirimkan pesan. Sementara di iPhone, geser ke kiri panel notifikasi yang masuk. Selanjutnya ketik pada opsi tampilan dan balas.

2. Balas Secara Offline

Aktifkan dulu mode airplane atau ikon pesawat terbang. Selanjutnya balas pesan pada chat di WhatsApp. Pesan akan terkirim secara otomatis saat mode airplane dinonaktifkan.